• Rabu, 29 Juni 2022

Gelar Ulang Tahun Emas di Jogja, REI Komitmen Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

- Jumat, 20 Mei 2022 | 08:40 WIB
Ketua Umum DPP REI, Paulus Totok Lusida (2 dari kanan) saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Jogja. (Foto: Yusron Mustaqim )
Ketua Umum DPP REI, Paulus Totok Lusida (2 dari kanan) saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Jogja. (Foto: Yusron Mustaqim )

JOGJA, harianmerapi.com - Dalam perayaan ulang tahun emas atau HUT ke-50, Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) siap mendukung pemulihan ekonomi Indonesia pascapandemi Covid-19.

“Seiring berjalannya waktu, sudah setengah abad REI berkiprah sebagai organisasi perusahaan properti tertua dan terbesar di Indonesia, anggota REI sudah ikut memberikan warna dan kontribusi nyata dalam pembangunan perumahan dan permukiman di tanah air,” ujar Ketua Umum DPP REI, Paulus Totok Lusida kepada wartawan di Jogja, Kamis (19/5/2022) malam.

Dengan mengusung tema “Ulang Tahun Emas REI: Garda Terdepan Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh", sejumlah rangkaian acara yang akan digelar hingga 21 Mei mendatang dilaksanakan di kota Jogja antara lain Turnament Golf, Bantuan untuk Anak Yatim Piatu yang terdampak pandemi Covid-19, City Tour dan Gala Dinner di pelataran Candi Prambanan yang akan diikuti oleh sekitar 1.000 peserta anggota REI dari seluruh Indonesia, undangan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, perbankan dan stakeholder lainnya.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta yang Memicu Kehebohan

Disebutkan, pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat pengembang untuk terus membantu masyarakat mendapatkan rumah yang sehat dan layak huni.

Meski dalam situasi sulit, REI akan terus berjuang memasok hunian bagi masyarakat sekaligus mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Sesuai dengan tema HUT ke-50, kami ingin menegaskan bahwa REI siap untuk terus berjuang mewujudkan rumah bagi masyarakat. Kenapa rumah? Karena dari rumah yang layak dan sehat lahir manusia Indonesia yang tangguh dan berkualitas,” kata Totok.

Baca Juga: Heroe Poerwadi Pastikan Maju Lagi di Pilkada 2024

Seperti diketahui, sektor properti memiliki multiplier effect bagi 174 industri terkait lainnya dan 350 UMKM sehingga jika sektor properti bangkit maka dampaknya akan terasa terhadap perekonomian negara secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X