• Sabtu, 25 Juni 2022

Kronologi Lengkap Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta yang Memicu Kehebohan

- Jumat, 20 Mei 2022 | 08:00 WIB
Arsip Foto - Mantan aktris film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa memberikan penjelasan usai dimintai keterangan oleh petugas di Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018) dini hari.  (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Arsip Foto - Mantan aktris film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa memberikan penjelasan usai dimintai keterangan oleh petugas di Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018) dini hari. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

JAKARTA, harianmerapi.com - Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi rencananya akan datang ke Jakarta untuk menghadiri gala dinner bareng penggemarnya.

Rencana kedatangan Miyabi ke Jakarta ini memicu kontroversi dan mengundang kehebohan di jagat media sosial hingga viral.

Begini informasi kedatangan Miyabi yang akan mengadakan gala dinner di salah satu hotel di Jakarta pada 5 Juni 2022 pukul 19.00 WIB sebagaima viral di media sosial.

Baca Juga: Heboh Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta, Begini Tanggapan Wagub DKI Ahmad Riza Patria

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Iffan mengatakan, pihaknya belum menerima permohonan izin dari pihak penyelenggara.

Selama ini, informasi acara makan malam bersama Miyabi yang rencananya diadakan di salah satu hotel berbintang itu baru beredar di media sosial dan menjadi viral.

"Belum ada permohonan izin," katanya di Jakarta, Rabu (18/5/2022), seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga: Gala Dinner Bersama Miyabi Menuai Protes, Polda Metro Jaya : Tidak Perlu Izin Keramaian

Iffan menambahkan pihaknya memiliki komite penilaian untuk hiburan artis dan olahragawan daerah.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X