• Senin, 27 Juni 2022

Enam Hari Jelang Akhir Masa Jabatan, Wakil Walikota Kembali Pimpin PMI Salatiga

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:44 WIB
Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris dilantik menjadi ketua PMI Salatiga 2022-2027.  (Dok Prokompim Salatiga)
Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris dilantik menjadi ketua PMI Salatiga 2022-2027. (Dok Prokompim Salatiga)

SALATIGA, harianmerapi.com - Enam hari menjelang akhir masa jabatan sebagai Wakil Walikota Salatiga 2017-2022, Muh Haris dilantik menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Salatiga masa bakti 2022-2027.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PMI Jawa Tengah Sarwa Pramana di Pendopo Pakuwon Kompleks Kantor Walikota Salatiga, Rabu (18/5/22).

Hadir dan menyaksikan pelantikan segenap Forkopimda dan Kepala OPD. Turut mendampingi Muh Haris dalam kepengurusan, Siti Muawanah, M.Pd., menjabat Sekretaris dan Reni Hendardari menjabat bendahara.

Baca Juga: Bayi Dibuang di Sungai Bengawan Solo Karanganyar Bikin Gempar Warga, Polisi Turun Tangan

Sedangkan Ketua Dewan Kehormatan dijabat oleh Siti Zuraida, SKM. M.Kes. yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga

Ketua Dewan Kehormatan Siti Zuraida, SKM. M.Kes. menyampaikan jika PMI dalam kegiatan rutinnya adalah donor darah tidak memandang waktu karena sangat penting.

“Saya sampaikan selamat kepada seluruh pengurus terlantik. Selamat mengabdi membantu Pemerintah Kota Salatiga serta masyarakat Salatiga pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” tuturnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Didorong Evaluasi Kinerja Menteri yang Tidak Maksimal, Begini Penilaian Pengamat

Ketua PMI Jawa Tengah, Sarwana Pramana mengatakan PMI periode lalu telah bekerja keras turut mengendalikan Covid-19. Namun masih ada yang menghadang yaitu hepatitis.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketersediaan Cabai pada Idul Adha Dipastikan Aman

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:35 WIB
X