• Sabtu, 25 Juni 2022

Jabatan Walikota Salatiga Habis 22 Mei 2022, Ganjar Pranowo Siap Mengawal Masa Transisi Pemerintahan Salatiga

- Kamis, 12 Mei 2022 | 16:35 WIB
Walikota Salatiga, Yuliyanto dan Forkompimda Salatiga silaturahmi ke Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Rombongan Diterima di Rumah Dinas Gubernur Jateng, Puri Gedeh, Semarang.  (Dokumentasi Prokompim Salatiga)
Walikota Salatiga, Yuliyanto dan Forkompimda Salatiga silaturahmi ke Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Rombongan Diterima di Rumah Dinas Gubernur Jateng, Puri Gedeh, Semarang. (Dokumentasi Prokompim Salatiga)

SEMARANG, harianmerapi.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyatakan dirinya siap mengawal masa transisi pemerintahan Kota Salatiga agar berjalan baik dan lancar.

Hal itu dikarenakan mulai 22 Mei 2022, Walikota Salatiga, Yuliyanto telah habis masa jabatannya.

“Halalbihalal sekaligus pamitan, karena masa jabatannya tinggal beberapa hari lagi. Menurut saya ini adalah tradisi yang bagus," kata Ganjar Pranowo, saat menerima Walikota Salatiga, Yuliyanto, Rabu (11/5/2022) malam.

Baca Juga: PSS Sleman Segera Perkenalkan Miftahul Hamdi, Todd Ferre Sudah Bebas Sanksi Saat Liga 1 Bergulir

"Dalam pemerintahan mendatang mungkin sudah tidak berhubungan namun silaturahmi tidak boleh putus. Nah, inilah cara kita menghormati orang lain, menghormati pak Walikota dan keluarga besar Pemkot Salatiga dan Forkompimdanya sehingga kita bisa bertemu. Semoga Salatiga tambah maju,” tambahnya.

Kedatangan walikota ini didampingi istri Ny Titik Kirnaningsih Yuliyanto dan jajaran Forkompimda Kota Salatiga di Rumah Dinas Gubernur, Puri Gedeh, Gajahmungkur Semarang.

Dalam rilis Prokompim Salatiga yang diterima wartawan, Kamis (12/5/2022) dijelaskan pada kesempatan ini, Ganjar Pranowo mengatakan dirinya akan mengawal masa transisi di pemerintahan Kota Salatiga agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga: Tabrakan Dua Sepeda Motor di Jalur Solo-Tawangmangu, Satu Orang Meninggal Dunia

Di masa transisi, gubernur akan memantau agar prosesnya lancar, relasi komunikasinya baik.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X