• Sabtu, 13 Agustus 2022

Mengisi Hari Lebaran Ala Presiden Jokowi, Pilih di Jogja, Ini Aktivitasnya

- Rabu, 4 Mei 2022 | 12:12 WIB
Presiden RI Jokowi menghabiskan waktu hari ke-2 Lebaran dengan bermain bersama cucu-cucunya, yaitu Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, dan La Lembah Manah di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta, Selasa (3/5/2022) sore.  (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas)
Presiden RI Jokowi menghabiskan waktu hari ke-2 Lebaran dengan bermain bersama cucu-cucunya, yaitu Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, dan La Lembah Manah di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta, Selasa (3/5/2022) sore. (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas)



JOGJA, harianmerapi.com - Ke mana saja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengisi hari Lebaran 2022 ?


Ternyata Presiden Jokowi menghabiskan waktu hari ke-2 Lebaran di Jogja dengan bermain bersama cucu-cucunya di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta, Selasa (3/5) sore.

Bersama dua orang cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution, Presiden Jokowi mengemudikan mobil golf dan berhenti di depan gerbang utama Istana Yogyakarta. Jan Ethes dan Sedah Mirah lalu menyapa masyarakat yang berada di seberang gerbang utama Istana.

Baca Juga: Raducanu Gagal di Madrid Open, Karena Cedera Punggung, Ini Reaksinya

"Dadaaaah... dadaaaah," kata Jan Ethes dan Sedah Mirah kompak seperti tampak dalam video di kanal Youtube Sekretariat Presiden yang diunggah pada hari Rabu.

Presiden Jokowi tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, Ethes mengenakan kaus warna abu-abu, sedangkan Sedah Mirah mengenakan baju terusan biru.

"Minal aidin wal faizin," ucap Jan Ethes kepada masyarakat.

Sementara itu, Sedah Mirah tampak melambaikan tangannya.

Baca Juga: Arus Balik Lebaran, Dishub Catat 39.593 Kendaraan Keluar Melalui Jalur Bundaran Tugu Kartasura

Presiden Jokowi juga menyapa langsung masyarakat dan membagikan kaus. Salah satu masyarakat yang mendapat kaus adalah warga dari Solo.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X