• Sabtu, 10 Desember 2022

Seperti Ketiban Rembulan di Penghujung Ramadhan, Sri Yunani Doakan Presiden Jokowi Jadi Pendekar

- Senin, 2 Mei 2022 | 06:00 WIB
Presiden Jokowi membagikan bantuan kepada masyarakat di kawasan Malioboro, Yogyakarta pada Minggu (1/5/2022).  (ANTARA/Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Jokowi membagikan bantuan kepada masyarakat di kawasan Malioboro, Yogyakarta pada Minggu (1/5/2022). (ANTARA/Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

JOGJA, harianmerapi.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan kepada masyarakat di kawasan Malioboro Jogja di penghujung Ramadhan jelang Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Tadi saya nggak sangka (dipanggil) karena saya cuma mau tahu Pak Jokowi kayak apa. Alhamdulillahirabbilalamin," kata Sri Yunani, seorang penerima bantuan seperti termuat dalam keterangan pers Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden yang diterima pada Minggu (1/5/2022), seperti dilansir dari Antara.

Sri Yunani (64 tahun) mengaku tak menyangka sore itu dirinya mendapatkan anugerah di penghujung bulan puasa.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Sholat Idul Fitri di Gedung Agung Jogja

Ia awalnya berniat hadir di Teras Malioboro Jogja hanya untuk menjajakan dagangan asongannya. Tak disangka, ia bisa berjumpa Kepala Negara, bahkan mendapatkan sedikit rezeki dari perjumpaannya tersebut.

Sore itu, ratusan masyarakat tampak memadati salah satu tempat bagi pedagang kaki lima (PKL) di Kota Jogja untuk mendapatkan paket sembako yang dibagikan.

Di tengah antrean, Sri Yunani yang tengah menggendong dagangannya tiba-tiba dipanggil oleh Presiden Jokowi yang sudah berada di mobilnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah: Mohon Maaf Lahir dan Batin

"Alhamdulillahirabbil 'alamin dapat rezeki dari Pak Jokowi. Perasaannya seperti ketiban rembulan. Baru kali ini, saya umurnya 64, ketemu sama Pak Jokowi," ungkap Sri.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X