• Senin, 27 Juni 2022

Gandeng Polres Bantul, Hyena Davidson Gelar Baksos Akhir Ramadhan

- Jumat, 29 April 2022 | 22:00 WIB
Hyena Davidson bersama Polres Bantul saat menggelar baksos akhir Ramadhan. ( Yusron Mustaqim)
Hyena Davidson bersama Polres Bantul saat menggelar baksos akhir Ramadhan. ( Yusron Mustaqim)

BANTUL, harianmerapi.com - Komunitas Hyena Davidson sebagai salah satu komunitas motor gede bekerja sama dengan Polres Bantul menggelar bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako dan vaksinasi bagi warga masyarakat di halaman Polres Bantul, Jumat (29/4/2022) sore.

"Kegiatan sore ini sebagai tutupan program berbagi takjil di kandang Hyena di Jalan Bantul Km 6," ujar Ketua Hyena Davidson Yogyakarta, H Muh Lutfi Setiabudi kepada wartawan di sela-sela kegiatan.

"Untuk itu menjelang Lebaran kita berinisiatif dan pengen membuktikan bahwa komunitas pecinta motor Harley tidak arogan dan kita suka berbagi," tambahnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Imbau Masyarakat tidak Takbir Keliling

Selain itu, Hyena Davidson juga menfasilitasi para anggota dalam penyaluran zakat mal yang disalurkan pada bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan terus dilakukan untuk tahun-tahun berikutnya.

"Harapan kami ke depan dapat berkolaborasi dengan berbagai institusi atau komunitas lain dalam berbagi. Sehingga apa yang kita berikan lebih mengena ke masyarakat," tambah Lutfi menjelaskan.

Baca Juga: Sopir Hindari Jalan Berlubang, Mobil Pemudik Terguling Tewaskan Bayi 9 Bulan di Kulon Progo

Sementara Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK mengapresiasi komunitas Hyena Davidson yang telah berkolaborasi dengan kepolisian dalam kegiatan baksos.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X