• Kamis, 7 Juli 2022

Bupati Sukoharjo Serahkan SK Pengangkatan PPPK dan CASN dan Kenaikan Pangkat ASN

- Kamis, 28 April 2022 | 17:30 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani saat menyerahkan surat keputusan pengangkatan CASN dan PPPK dan kenaikan pangkat ASN.  (Wahyu Imam Ibadi)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani saat menyerahkan surat keputusan pengangkatan CASN dan PPPK dan kenaikan pangkat ASN. (Wahyu Imam Ibadi)

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Sebanyak 1.228 orang menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru dan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Sukoharjo.

Surat keputusan diserahkan langsung Bupati Sukoharjo Etik Suryani. Kegiatan digelar di Graha PGRI Sukoharjo, Kamis (28/4/2022).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sukoharjo Sumini mengatakan, penyerahan surat keputusan pengangkatan CASN dan PPPK untuk memenuhi kekurangan pegawai pada Organisasi Perangkat Darah (OPD) Pemkab Sukoharjo.

Baca Juga: Mantan Bendahara Pemkot Salatiga Diganjar Hukuman 9 Tahun 6 Bulan, lalu Didenda Rp 400 Juta

Sedangkan penyerahan surat keputusan kenaikan pangkat ASN untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai karena ada peningkatan gaji pokok yang akan diterima.

Data dari BKPP Sukoharjo diketahui untuk penerima surat keputusan pengangkatan CASN sebanyak 144 orang, surat keputusan pengangkatan PPPK 559 orang dan surat kenaikan pangkat ASN 525 orang. Total keseluruhan ada 1.228 orang.

BKPP Sukoharjo menyerahkan langsung surat keputusan kepada masing-masing CASN, PPPK dan ASN. Para pegawai yang telah menerima surat keputusan diharapkan bisa bekerja lebih maksimal lagi.

Baca Juga: Misteri Kekuatan Magis Senjata Cundrik Koleksi Kakek, Ini yang Terjadi Saat Dibawa Ayahk

Bupati Sukoharjo Etik Suryani mengatakan, atas nama pribadi dan Pemkab Sukoharjo mengucapkan selamat kepada para CASN dan PPPK yang telah berhasil mengikuti proses seleksi penerimaan ASN sampai dengan penerimaan surat keputusan pengangkatan CASN maupun PPPK formasi tahun 2021 dan ASN yang menerima surat keputusan kenaikan pangkat.

Mudah-mudahan dengan momentum ini menjadikan motivasi dan penyemangat tersendiri bagi para penerima untuk senantiasa bekerja dan mengabdikan diri sebagai ASN dan PPPK sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X