• Senin, 3 Oktober 2022

LBH Sembada Gelar Sekolah Kehidupan, Bekali Mahasiswa Hukum

- Minggu, 20 Maret 2022 | 21:04 WIB
LBH Sembada saat menggelar kegiatan Sekolah Kehidupan.  (MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)
LBH Sembada saat menggelar kegiatan Sekolah Kehidupan. (MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)

SLEMAN, harianmerapi.com  - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sembada menggelar Sekolah Kehidupan di Aula Kantor LBH Sembada Jalan Jambon Trihanggo Gamping Sleman.

Sekolah Kehidupan ini untuk membekali para mahasiswa magang dalam menjalani kehidupan mendatang.


Ketua Panitia Sekolah Kehidupan LBH Sembada, Fajar Andika Purnomo SH mengungkapkan, kegiatan ini diikuti para mahasiswa magang, paralegal dan dan advokat LBH Sembada.

Baca Juga: Daun Sawi Jepang Musuh Sakit Kepala, Jaga Fungsi Ginjal dan Bersihkan Darah


"Melalui sekolah kehidupan ini kami berharap apa yang dipelajari dapat memperkuat dan memperkokoh pondasi kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ujar Fajar kepada wartawan, Minggu (20/3/2022).


Dalam Sekolah Kehidupan dengan mengambil tema "Rekreasi Hati, Refleksikan Diri" tahap awal ini dilakukan kelas dasar. Sehingga diharapkan ke depan akan tahap berikutnya.

Sementara Khamud Wibisono dari Sekolah Kehidupan Yogyakarta menyatakan, sekolah kehidupan tersebut sebagai salah satu model atau platform dalam menyampaikan ilmu kehidupan.

Baca Juga: Ironi Balap Liar di Depan Mapolda DIY

Seseorang dalam menjalani kehidupan harus dapat mencapai kebahagiaan. Namun selama ini banyak orang tak mengetahui bagaimana agar menjadi bahagia.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X