• Sabtu, 28 Mei 2022

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Avanza Hantam Pembatas Beton, Mesin Pecah Bikin Oli Luber ke Jalan

- Senin, 24 Januari 2022 | 08:30 WIB
Suasana pembersihan oli di jalan akibat kecelakaan tunggal mobil Avanza menabrak barrier beton di Bawen Kabupaten Semarang.  (Dokumen SAR Buser Kabupaten Semarang)
Suasana pembersihan oli di jalan akibat kecelakaan tunggal mobil Avanza menabrak barrier beton di Bawen Kabupaten Semarang. (Dokumen SAR Buser Kabupaten Semarang)


SEMARANG, harianmerapi. com - Mobil Avanza nopol AA 1664 J menabrak pembatas beton di jalan raya Salatiga-Bawen, Jawa Tengah, Minggu (23/1/2022) malam.

Akibatnya mesin mobil pecah dan oli meluber ke jalan, sehingga membahayakan pemgendara lain.

Dari sumber yang dihimpun harianmerapi.com dari SAR Bumi Serasi (Buser) menyebutkan, mobil yang dikemudikan Kuatno (38) warga Desa Sidarum, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo melaju kecepatan tinggi dari arah Salatiga.

Baca Juga: Viral Video Kecelakaan Maut di Simpang Muara Rapak Balikpapan, 5 Orang Meninggal Belasan Korban Luka-Luka

Sampai di lokasi kejadian depan Kafe Banaran Bawen, Kabupaten Semarang mendadak mobil oleng dan menabrak pembatas jalan.

Selanjutnya mobil naik ke barrier beton dan terus berjalan 10 meter dan blok mesin pecah. Akibatnya oli mesin meluber ke jalan aspal.

Warga, relawan dan tim SAR Buser Kabupaten Semarang melakukan pengamanan dan pembersihan jalan yang terkena luberan oli mesin agar tidak membahayakan penggunaan jalan.

"Mobil menabrak barier beton dan blok mesin pecah. kemungkinan sopir ngantuk," ujar Penanggung Jawab SAR Buser Kabupaten Semarang, Arie dalam laporannya. *

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X