• Sabtu, 21 Mei 2022

Peduli Sesama, Jogja Family Gelar Baksos Jumat Berkah di Pasar Beringharjo

- Jumat, 21 Januari 2022 | 22:45 WIB
Keluarga besar Jogja Family saat melakukan baksos Jumat Berkah di Pasar Beringharjo (Foto: Dok Jogja Family)
Keluarga besar Jogja Family saat melakukan baksos Jumat Berkah di Pasar Beringharjo (Foto: Dok Jogja Family)

 

JOGJA, harianmerapi.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Jogja Family melakukan bakti sosial Jumat Berkah di Pasar Beringharjo Jogja, Jumat (21/1/2022).

"Alhamdulillah giat baksos Jumat Berkah yang diadakan di Pasar Beringharjo berjalan lancar, semoga Jogja Family kedepan tambah baik, kompak, solid lagi dengan visi misi baksos sosial kemanusiaan dan bedah rumah," ujar Ketua Jogja Family, Mbah Piling atau yang akrab disapa Mbah Pe kepada wartawan usai acara.

Kegiatan Jumat Berkah diikuti 13 orang perwakilan pengurus dan anggota yang dilakukan dengan pembagian ratusan nasi bungkus ke kaum dhuafa, yatim piatu, buruh gendong, tukang becak sampai tukang parkir.

Baca Juga: Viral Jalan Solo-Jogja Dipakai Balap Liar, Polisi Cari Pelakunya, Kapolres Sleman Minta Anggota Rajin Patroli

Selain baksos Jumat Berkah, komunitas ini juga melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti pemberian santunan uang dan paket sembako untuk untuk anak yatim piatu.

Seperti diketahui, member atau anggota Jogja Family ini berasal dari DIY.

Setelah para anggota membentuk persatuan persaudaraan lalu disusun tujuan, visi dan misi baksos, maka terbentuklah keluarga Jogya Family.*

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X