• Sabtu, 21 Mei 2022

Fakta Terbaru dan Menarik Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Temanggung

- Rabu, 12 Januari 2022 | 22:30 WIB
vaksinasi Covid-19 pada anak-anak sebagai fakta terbaru dan menarik vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Temanggung  (Foto: Arif Zaini Arrosyid)
vaksinasi Covid-19 pada anak-anak sebagai fakta terbaru dan menarik vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Temanggung (Foto: Arif Zaini Arrosyid)

TEMANGGUNG, harianmerapi.com - Pemerintah Kabupaten Temanggung terus meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 untuk terciptanya herd immunity di daerah tersebut.

Vaksinasi Covid-19 ini melibatkan semua pihak dengan sasaran masyarakat umum, tenaga medis, kelompok rentan termasuk tenaga medis, lansia, remaja dan anak-anak usia 6 - 11.

Bupati Temanggung Al Khadziq menyampaikan terus mengejar capaian vaksinasi Covid-19. Sejauh ini vaksinasi telah sesuai jalur yang diharapkan.

Harapan agar terus sesuai jalur dengan capaian yang terus meningkat maka dilakukan pemantauan dan pengawasan.

Baca Juga: Penampakan Baliho Besar Roboh Tutup Ruas Jalan Ringroad Utara Sleman Saat Hujan Deras

"Kami terus pantau dan awasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Yang dinilai kurang baik akan segera dicari penyebab dan diselesaikan agar kinerja dan pelayanan membaik," kata dia.

Dia mengatakan ada sejumlah fakta terbaru dan menarik vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Temanggung.

Fakta tersebut yakni capaian vaksinasi dosis I hampir mencapai 80 persen dari sasaran 694.346. Sedangkan capaian dosis II hampir 70 persen, dan capaian lansia berkisar 65 persen.

Baca Juga: Baliho Ridwan Kamil For Presiden Dicopot Satpol PP Cianjur, Ada Apa?

Dia mengatakan fakta lain yakni hingga saat ini sekitar 30 persen anak dari sasaran 70.000 anak di Kabupaten Temanggung telah menjalani vaksinasi.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasca Lebaran, Harga Sembako Mulai Normal

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:40 WIB
X