• Sabtu, 21 Mei 2022

Ayah yang Cabuli Anak Kandung di Bantul Alami Hiperseksual, Adik Ipar Juga Jadi Pelampiasan Nafsu

- Rabu, 5 Januari 2022 | 23:55 WIB
Ayah yang cabuli anak kandung sendiri dalam kasus di Kabupaten Bantul ternyata alami hiperseksual. (ilustrasi: pexels/anete lusina)
Ayah yang cabuli anak kandung sendiri dalam kasus di Kabupaten Bantul ternyata alami hiperseksual. (ilustrasi: pexels/anete lusina)

BANTUL, harianmerapi.com - Muncul fakta-fakta baru dalam kasus ayah cabuli anak kandung yang terjadi di Kabupaten Bantul.

Kasus ayah cabuli anak kandung tersebut saat ini tengah ditangani oleh Polres Bantul, dan menetapkan N sebagai tersangka.

Diketahui, N adalah ayah usia 50 tahun yang tega cabuli anak kandungnya sendiri selama lima tahun.

N adalah warga Gilangharjo, Pandak, Kabupaten Bantul yang diamankan oleh polisi dan saat ini menghuni sel tahanan Mapolres Bantul untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Baca Juga: Berseteru dengan Marisya Icha, Selebgram Medina Zein Jadi Tersangka

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan membenarkan bahwa pihaknya telah menetapkan N sebagai tersangka dalam kasus ayah cabuli anak kandung tersebut.

"Kita sudah memiliki dua alat bukti yang kuat sehingga langkah cepat kita tetapkan pelaku sebagai tersangka dan langsung ditahan." ungkapnya pada Rabu, 5 Januari 2022.

AKBP Ihsan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap korban, dimana diketahui tersangka telah melakukan tindak pencabulan sejak sekitar tahun 2016.

Saat itu korban masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) dan pernah mendapat perlakuan cabul dari ayahnya sebanyak lima kali.

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X