• Sabtu, 21 Mei 2022

TP PKK Kota Magelang Memberi Tali Asih Pada 105 Jemaat Gereja Lansia

- Rabu, 22 Desember 2021 | 20:00 WIB
Ketua TP PKK Kota Magelang memberi tali asih pada jemaat Gereja lansia  (Foto: dok humas Pemkot Magelang)
Ketua TP PKK Kota Magelang memberi tali asih pada jemaat Gereja lansia (Foto: dok humas Pemkot Magelang)

MAGELANG, harianmerapi.com - Tim Penggerak (TP) PKK Kota Magelang memberi tali asih pada 105 jemaat gereja yang telah lansia di kota tersebut.

Ketua TP PKK Kota Magelang Niken Ichtiaty Nur Aziz mengatakan tali asih berupa bingkisan pada jemaat itu untuk membantu meringankan beban dan menyambut Natal 2021.

"Kami menyadari di tengah pandemi Covid-19 banyak diantara kita yang mengalami kesulitan, bantuan ini semoga bisa meringankan beban, sehingga bisa merayakan Natal penuh hikmat dan cinta kasih," ujar Niken, Rabu (22/12/2021).

Penyaluran bingkisan dilakukan di Pendopo Pengabdian kompleks Rumah Jabatan Wali Kota Magelang.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Vs Singapura Semi Final AFF Suzuki Cup 2021 Tayang Malam Ini Rabu, 22 Desember

Niken mengatakan, Kota Magelang merupakan kota yang menjunjung tinggi toleransi antar-umat beragama. Ia meminta kondusifitas ini dipertahankan dan menjadi contoh generasi muda.

Niken meminta seluruh umat nasrani untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 saat merayakan Natal nanti. Sebab pandemi Covid-19 belum benar-benar usai.

"Tetep prokes diperhatikan ketika merayakan Natal tanpa mengurangi kehikmatan. Kalau ada keluarga dari luar kota alangkah baiknya tidak menginap di rumah tapi di hotel," katanya.

Ketua Pokja 1 TP PKK Kota Magelang Titik Wahyu Nugrahaeni menambahkan TP PKK juga berkunjung ke Panti Jompo Peltri Jambon sekaligus memberikan bantuan 15 paket sembako dan obat-obatan.

Baca Juga: Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro Instruksikan Cetak Gol Cepat ke Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X