• Jumat, 8 Juli 2022

Ketua DPW PKS Jateng Muh Haris: Kang Oded Itu ‘Dermawan’ Program, Tidak Pelit Membagi Ilmu

- Jumat, 10 Desember 2021 | 20:33 WIB
Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muh Haris. (Foto: Dokumentasi Pribadi)
Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muh Haris. (Foto: Dokumentasi Pribadi)

SALATIGA,harianmerapi.com- Kang Oded M Danial adalah sosok yang bersahaja dan baik hati. Beliau tidak pelit membagi ilmu dan selalu dermawan dalam memberi pengalaman dan program kepada temannya di daerah lain.

Demikian diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah, Muh Haris kepada harianmerapi.com, Jumat (10/12/2021).

“Saya kehilangan seorang sahabat yang bersahaja dan baik hati. Beliau itu sering memberikan ilmu kepada kami semua, mengenai bagaimana memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” ungkap Muh Haris yang juga Wakil Walikota Salatiga, Jawa Tengah.

Baca Juga: Tidak Ada Mantan Anak 19: Tidak Terasa Waktu Berlalu Begitu Cepat dan Semua Sudah Berubah

Muh Haris menceritakan dirinya kontak telepon dengan Kang Oded M Danial ketika Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana kunjungan kerja di Salatiga beberapa waktu lalu.

Beliau menghubungi dan meminta bantuan agar kedatangan Pemerintah Kota Bandung di Salatiga diterima dengan baik dan diberi ilmu tentang Kota Tertoleran di Indonesia.

“Beliau menelpon saya, mengucapkan terima kasih atas sambutan Salatiga terhadap rombongan dari Bandung yang dipimpin Wakil Walikota Bandung,” ujar Muh Haris.

Baca Juga: Tolak Relokasi Penataan Malioboro, PKL: Memperindah Tidak Harus Memindah

Demikian pula, ketika Salatiga berkunjung ke Bandung, beliau mengamanahkan kepada jajarannya untuk memberikan ilmu yang banyak untuk Salatiga.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X