• Rabu, 19 Januari 2022

Link Nonton Film Layangan Putus Episode 3A Tayang di WeTV Jumat, 3 Desember 2021

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:46 WIB
 Link nonton film Layangan Putus episode 3A yang tayang di WeTV pada Jumat, 3 Desember telah tersedia. ( Foto: WeTV)
Link nonton film Layangan Putus episode 3A yang tayang di WeTV pada Jumat, 3 Desember telah tersedia. ( Foto: WeTV)

harianmerapi.com - Link nonton film Layangan Putus episode 3A tersedia di artikel ini, setelah tayang pada Jumat, 3 Desember 2021 pukul 18.00 di WeTV. Episode ini semakin membuat baper para penontonnya.

Diceritakan dalam film Layangan Putus episode 3A, tentang kelanjutan dari episode 2B yaitu cerita pertemuan Aris, Kinan, dan Lydia di sebuah toko perhiasan.

Adegan pertemuan suami, istri, dan selingkuhan ini mampu membangkitkan emosi para penontonnya. Untuk menyaksikannya dapat melalui link film Layangan Putus episode 3A di artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 3A, Begini Cerita Pertemuan Aris, Kinan dan Lydia

Film Layangan Putus diperankan oleh tiga tokoh utama, yaitu Reza Rahadian sebagai Aris, dan Putri Malino sebagai istri Aris, Kinan. Serta wanita selingkuhan Aris, Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Film yang diangkat dari sebuah kisah nyata yang sempat viral di tahun 2019 lalu ini ternyata mampu dibawakan dengan baik oleh ketiga pemeran utama tersebut. Selain itu sinematografi garapan MD Entertainment ini cukup berkualitas.

Kisahnya sendiri sempat terjadi di dunia nyata menimpa pada ibu empat orang anak. Meskipun menurut penulis sekaligus tokoh asli dalam cerita bersambung Layangan Putus, berbeda.

Baca Juga: Link Nonton Film Layangan Putus Episode 3A yang Tayang Petang Ini di WeTV

Dikatakan bahwa kisah yang diangkat dalam web seri itu berbeda dengan kisah nyatanya maupun kisah yang ditulis dalam novel sebelumnya.

Namun begitu, penulis cerita film Layangan Putus, Mommy ASF menyebutkan jika itu adalah bagian dari lahirnya sebuah karya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X