• Senin, 17 Januari 2022

Cegah Covid-19 Nataru, Polres Semarang Gelar Apel Satgas Pariwisata di Ambarawa

- Selasa, 30 November 2021 | 16:36 WIB
Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika saat menyematkan lencana kepada Satgas Pariwisata di Ambarawa.  (Foto: Dok Polres Semarang)
Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika saat menyematkan lencana kepada Satgas Pariwisata di Ambarawa. (Foto: Dok Polres Semarang)

SEMARANG, harianmerapi.com - Polres Semarang menggelar apel Satgas Pariwisata untuk mencegah penyebaran Covid-19 menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Selasa (30/11/2021).

Apel Satgas Pariwisata dipimpin Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika dan dihadiri Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo, PJU Polres Semarang.

Selain itu juga Muspika Kecamatan Ambarawa, Kepala Puskesmas Kecamatan Ambarawa serta seluruh Lurah dan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Ambarawa.

Baca Juga: Cegah Klaster Covid-19 Saat Sekolah Tatap Muka, Polres Semarang Luncurkan Satgas Jalur Sekolah

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika menegaskan agar Muspika Kecamatan Ambarawa, tetap bersinergi, satu pemikiran, satu pemahaman bahwa Covid-19 adalah tanggung jawab bersama.

“Kami berharap Kecamatan Ambarawa dalam menyambut Nataru dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Semarang ini selalu kompak dan menjadi tanggungjawab bersama,” tandas AKBP Yovan Fatika.

Kapolres menekankan kepada muspika dan tokoh Ambarawa menguatkan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat bahwa Covid-19 itu masih ada dan jangan terlena dengan terus menggalakkan Jogo Tonggo.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Film Layangan Putus Momen Reza Rahardian Video Call Anya Geraldine Saat Mandi: So Beautiful

Satgas Pariwisata memiliki pengorbanan yang tinggi dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Ambarawa. *

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X