• Selasa, 7 Desember 2021

Datang Dikira Mau Minta-minta, Nenek Ini Justru Bikin Pemilik Rumah Menangis

- Kamis, 25 November 2021 | 13:22 WIB
 Wanita tua mendatangi rumah warga untuk menjual beras  (foto: Akun Instagram @tante_rempong_)
Wanita tua mendatangi rumah warga untuk menjual beras (foto: Akun Instagram @tante_rempong_)



harianmerapi.com - Sebuah video berdurasi satu menit viral di media sosial. Tayangan tersebut menunjukkan sosok seorang nenek yang datang ke rumah warga.

Awalnya pemilik rumah sempat mengira wanita tersebut hendak meminta uang kepadanya. Namun, yang dilakukan nenek ini justru di luar dugaan dan membuat pemilik rumah berderai air mata.

Salah satu yang turut membagikan konten tersebut adalah akun media sosial @tante_rempong_. Sejak diunggah Kamis (25/11/2021) video tersebut sudah disukai lebih dari seribu pengguna Instagram.

Baca Juga: LPAI Jateng Kawal Kasus Anak Dicabuli Ayah Kandung di Salatiga

Dalam tayangannya, pemilik video menceritakan jika pada pagi hari, rumahnya didatangi seorang perempuan. Awalnya, ia mengira jika wanita itu hendak meminta uang atau barang lain darinya.

Namun, wanita yang dipanggil embah itu mengatakan jika ia tidak ingin meminta-minta. Ia datang untuk menjual beras yang digendongnya kepada pemilik rumah.

Selanjutnya, pemilik video juga menceritakan jika Si Embah berangkat dari rumahnya menuju ke pasar dengan menumpang angkot. Selama perjalanan itu, embah menanggung beban beras 10 kg yang hendak dijualnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2021: Rendy Ajak Katrin Ketemu Irvan demi Selamatkan Pertunangan

"Bisa bayangin nggak dengan badan mbah yang udah rentan gendong beras 10 kg? Jujur aku yang masih muda aja pasti capek," tulis pemilik video sembari menunjukkan sosok wanita yang dimaksudnya.

Pemilik rumah sempat menawari wanita itu untuk minum namun ditolak, begitu juga ketika ditawari untuk makan. Setelah diberi pengertian, embah akhirnya menerima minuman yang disajikan.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X