• Senin, 17 Januari 2022

Warga Dusun Sedan Sleman Curhat Minta Lurah Terpilih Disiplinkan Kehadiran Pegawai di Kantor Kelurahan

- Sabtu, 20 November 2021 | 19:32 WIB
Lurah Sariharjo terpilih, Sarbini (tengah) saat berdialog dengan warga Sedan (Foto: dokumentasi warga Sedan)
Lurah Sariharjo terpilih, Sarbini (tengah) saat berdialog dengan warga Sedan (Foto: dokumentasi warga Sedan)

SLEMAN, harianmerapi.com - Momentum Pemilihan Lurah (pilur) 2021 di Kabupaten Sleman yang digelar serentak pada 31 Oktober 2021 lalu menjadi harapan baru bagi masyarakat paling bawah.

Untuk itu, sebagai wujud menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, Lurah Sariharjo terpilih, Sarbini menghadiri sarasehan dengan warga Dusun Sedan Sariharjo Ngaglik Sleman, Sabtu (20/11/2021).

Acara yang dikemas secara santai ini juga dihadiri Dukuh Sedan Miyarno, perkumpulan ibu-ibu yang tergabung dalam Srikandi Sedan dan tokoh masyarakat setempat ini berlangsung dengan cair.

Baca Juga: Banner Iklan dan Kampanye Pilur di Sleman Berpotensi Timbulkan Sampah Visual

Berbagai harapan masyarakat disampaikan pada acara sarasehan yang diinisiasi oleh beberapa warga Dusun Sedan tersebut.

Seperti yang disampaikan Lestari, salah satu warga Dusun Sedan berharap kepada Lurah Sariharjo terpilih menjalankan amanah dengan baik dan tetap dipercaya oleh masyarakat Sariharjo dalam menjalankan tugasnya.

Sementara, Surino warga lain Dusun Sedan menaruh harapan kepada Lurah Sariharjo terpilih agar lebih mementingkan kepentingan masyarakat secara luas daripada kepentingan kerabat maupun golongan.

Baca Juga: Ciptakan Pilur Tirtoadi Tetap Damai, Anggota DPRD Sleman Gelar Senam Bersama

Selain itu ia juga berharap agar kedispilinan dalam hal kehadiran para staf yang ada di kantor Kalurahan Sariharjo lebih ditingkatkan.

Ketua RT 06 Dusun Sedan, Suratman berharap Lurah Sariharjo terpilih agar bangunan komersial termasuk tiang-tiang jaringan internet yang tidak berizin agar diingatkan segera mengurus perizinan sesuai dengan aturan yang ada.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X