• Jumat, 12 Agustus 2022

Polres Salatiga Imbau Bengkel di Salatiga agar Tak Layani Servis Motor yang Menyalahi Spek

- Senin, 15 November 2021 | 11:48 WIB
Tim Polres Salatiga berangkat beri bantuan sembako, salah satu tanda dimulainya Zebra Candi 2021.  (Foto: Edy Susanto)
Tim Polres Salatiga berangkat beri bantuan sembako, salah satu tanda dimulainya Zebra Candi 2021. (Foto: Edy Susanto)

 


SALATIGA,harianmerapi.com- Polres Salatiga mengimbau kepada bengkel-bengkel di Kota Salatiga tidak melayani servis motor yang tidak memenuhi spek misalnya saja knalpot brong.

Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana mengatakan pihaknya melakukan imbauan humanis kepada bengkel untuk tidak melayani kepada pemilik motor yang tidak standar.

“Misalnya motor menggunakan knalpot brong. Kami akan melakukan penertiban,” tandas Indra Mardiana kepada harianmerapi.com, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Link Streaming Persekat Tegal Vs PSKC Cimahi, Kick Off Pukul 18.15

AKBP Indra Mardiana juga menegaskan Senin (15/11/2021) dimulai Operasi Zebra Candi 2021. Anggotanya akan melakukan tindakan tegas terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot brong.

“Dalam Operasi Zebra Candi sesuai arahan Kapolda , agar masyarakat tidak terganggu dengan knalpot brong. Kelengkapan kendaraan akan diperiksa dan menerapkan protokol kesehatan,” sambung Kapolres Salatiga.

Operasi Zebra Candi 2021 ini tidak lepas dari koordinasi dengan Forkopimda Salatiga. Selama ini sinergitas antara Polres Salatiga dan Forkopimda sudah baik.

Baca Juga: Nenek Dimaki dan Ditampar di Depan Umum, Punya Kesadaran Lapor Polisi

Sementara itu, ditegaskan terkait pelaksanaan Operasi Zebra 2021 ini, pelaksanaan Zebra Candi 2021 akan berpegang pada SOP yang berlaku.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X