• Rabu, 5 Oktober 2022

Peringati Hari Pahlawan Kapolres Sukoharjo Pimpin Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Swargoloyo

- Selasa, 9 November 2021 | 13:15 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin kegiatan kerja bakti bersama di Taman Makam Pahlawan Swargoloyo Polokarto, Selasa (9/11). ( Foto: Wahyu Imam Ibadi   )
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin kegiatan kerja bakti bersama di Taman Makam Pahlawan Swargoloyo Polokarto, Selasa (9/11). ( Foto: Wahyu Imam Ibadi )

 


SUKOHARJO, harianmerapi.com- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin kegiatan kerja bakti bersama di Taman Makam Pahlawan Swargoloyo Polokarto, Selasa (9/11/2021).

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Peserta kerja bakti melibatkan Muspika Polokarto, perguruan silat, ormas, mahasiswa, mantan narapidana terorisme (napiter).

AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan Taman Makam Pahlawan Swargoloyo Polokarto dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021.

Baca Juga: Diskominfo Mojokerto Belajar Pengembangan Command Center di Kulon Progo

Polres Sukoharjo menerjunkan anggota dengan dibantu Muspika Polokarto, perguruan silat, ormas, mahasiswa dan napiter membersihkan semua tempat di Taman Makam Pahlawan Swargoloyo Polokarto.

Polres Sukoharjo turun membantu petugas yang biasa rutin membersihkan Taman Makam Pahlawan Swargoloyo Polokarto. Sebab di tempat tersebut nantinya juga akan digunakan sebagai lokasi peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Sukoharjo.

"Kegiatan ini untuk membantu membersihkan Taman Makam Pahlawan Swargoloyo Polokarto. Sekaligus memaknai peringatan Hari Pahlawan. Peserta kerja bakti ini juga melibatkan anak muda dari mahasiswa, perguruan silat dan napiter," ujarnya.

Baca Juga: Peringati Hari Wayang Sedunia, 22 Seniman Melukis Bersama

Kapolres menegaskan, sekarang generasi penerus bangsa khususnya anak muda dalam memaknai kemerdekaan dan meneruskan cita-cita pahlawan bangsa tidak harus dengan mengangkat senjata seperti dulu.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X