• Jumat, 27 Mei 2022

Wapres Apresiasi Semua Pihak, Indonesia Terbaik dalam Penanganan Kasus Covid-19

- Selasa, 2 November 2021 | 13:59 WIB
Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri Dies Natalis ke-7 Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Selasa.  (ANTARA/HO-Setwapres)
Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri Dies Natalis ke-7 Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Selasa. (ANTARA/HO-Setwapres)

 


SAMARINDA, harianmerapi.com - Indonesia masuk kategori terbaik di dunia dalam menangani pandemi Covid-19. Hasil ini dicapai berkat kerja sama semua pihak, sehingga kasus penularan menjadi landai.


Hal tersebut disampaikan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam Orasi Ilmiah Dies Natalis ke-7 Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Selasa (2/11/2021)

“Kita Alhamdulillah termasuk yang terbaik, yang di dunia (kita) dianggap sudah kuning, sudah hampir hijau. Ini berkat kerja sama dan upaya sungguh-sungguh,” kata Wapres .

Baca Juga: Ganjar Minta Masyarakat Disiplin Prokes Meski 19 Daerah di Jateng Nol Kasus, Ini Rinciannya

Wapres mengapresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang berperan dalam penanggulangan kasus Covid-19.

Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada sektor kesehatan melainkan juga di bidang sosial dan ekonomi sehingga peran seluruh kalangan masyarakat diperlukan dalam penanganannya.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, gubernur, jajaran masyarakat, tokoh masyarakat, dan ulama yang terus berjuang untuk mengendalikan Covid-19,” tambahnya.

Baca Juga: Link Streaming Hizbul Wathan FC Vs Persijap Jepara, Kick Off Pukul 18.15

Wapres mengingatkan kepada seluruh jajaran pemerintah, pemda, dan masyarakat untuk tetap waspada terhadap kemungkinan lonjakan kasus Covid-19 gelombang ketiga.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X