• Kamis, 30 Juni 2022

Salatiga Aman, Masyarakat Jangan Panik dan Terbawa Info Menyesatkan Soal Gempa

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:29 WIB
Ketua DPRD Salatiga, Dance Ishak Palit Melihat Seismograf (Deteksi Gempa) BMKG di Kompleks Kantor Walikota dan DPRD Salatiga.  (Foto: Dok Humas DPRD Salatiga)
Ketua DPRD Salatiga, Dance Ishak Palit Melihat Seismograf (Deteksi Gempa) BMKG di Kompleks Kantor Walikota dan DPRD Salatiga. (Foto: Dok Humas DPRD Salatiga)


SALATIGA,harianmerapi.com- Ketua DPRD Salatiga, Dance Ishak Palit meminta masyarakat di Salatiga tidak panik menyusul serangkain gempa di wilayah Ambarawa dan Salatiga yang relatif kecil dan tidak mengakibatkan kerusakan dan korban.

Ketua DPRD Salatiga ini juga meninjau alat deteksi gempa BMKG di dekat pos Satpam Kompleks Pemerintahan Salatiga Jalan Sukowati 51 Salatiga untuk melihat kerja alat ini.

Baca Juga: Teganya Tetangga Cabuli Gadis Difabel

“Warga jangan panik dengan gempa ini. Kepanikan membuat bingung dan jangan percaya dan terbawa dengan informasi yang menyesatkan,” tandas Dance Ishak Palit kepada harianmerapi.com, Selasa (26/10/2021).

Dampak dari gempa bumi di Ambarawa sekitarnya termasuk Salatiga tidak berdampak signifikan. “Salatiga aman, relatif kecil gempanya dan tidak menimbulkan kerusakan maupun korban jiwa dan luka-luka,” katanya. *

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketersediaan Cabai pada Idul Adha Dipastikan Aman

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:35 WIB
X