• Senin, 29 November 2021

DPC PDIP Salatiga dan Herviano Gelar 1.000 Vaksin di Pendapa DPRD Salatiga

- Senin, 25 Oktober 2021 | 12:59 WIB
Vaksinasi Covid-19 Digelar DPC PDI Perjuangan Salatiga dan Anggota DPR, Mochamad Herviano di Salatiga.  (Foto: Edy Susanto)
Vaksinasi Covid-19 Digelar DPC PDI Perjuangan Salatiga dan Anggota DPR, Mochamad Herviano di Salatiga. (Foto: Edy Susanto)



SALATIGA, harianmerapi.com- DPC PDI Perjuangan Salatiga menyelenggarakan vaksinasi dosis pertama sebanyak 1.000 dosis di Pendapa Bung Karno Kompleks Kantor DPRD Salatiga, Senin (25/10/2021).


Kegiatan ini didukung oleh anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Mochamad Herviano (Vino).
Vaksinasi covid -19 ini, banyak diikuti para peserta dan masyarakat yang belum vaksin dan melibatkan 15 tenaga kesehatan dari DKK Salatiga untuk melakukan vaksinasi.

Baca Juga: Ndarboy Genk Ditunjuk Sebagai Duta Wisata Kalurahan Gilangharjo


Ketua DPC PDI Perjuangan Salatiga, Teddy Sulistyo mengatakan partainya terus mengupayakan untuk mendapatkan vaksin dari pemerintah untuk dibantukan kepada masyarakat di Salatiga sekitarnya.


Bahkan DPC PDI Perjuangan Salatiga juga menerima permohonan vaksin dari warga yang berasal dari wilayah Kabupaten Semarang yang berhimpitan dengan Kota Salatiga.


Mereka sebagian besar adalah para pedagang yang dalam kesehariannya beraktivitas di Salatiga.

Baca Juga: Senangnya Netizen Lihat Nino Menderita karena Balas Dendam Irvan, Sinopsis Ikatan Cinta Senin 25 Oktober 2021


"Kami menerima warga dari luar Salatiga terutama wilayah yang berbatasan dengan Salatiga tetapi masuk wilayah Kabupaten Semarang. Jumlahnya kurang lebih 25 persen. Vaksinasi ini untuk masyarakat, " tandas Teddy Sulistyo. *

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X