• Rabu, 8 Desember 2021

Ciptakan Pilur Tirtoadi Tetap Damai, Anggota DPRD Sleman Gelar Senam Bersama

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 17:03 WIB
Anggota DPRD Sleman Ismi Sutarti dan Mardiharto salah satu Calon Lurah Tirtoadi foto bersama peserta usai menggelar senam bersama di Dusun Pundong I, Kalurahan Tirtoadi   (Foto: Awan Turseno)
Anggota DPRD Sleman Ismi Sutarti dan Mardiharto salah satu Calon Lurah Tirtoadi foto bersama peserta usai menggelar senam bersama di Dusun Pundong I, Kalurahan Tirtoadi (Foto: Awan Turseno)

SLEMAN, harianmerapi.com - Pemilihan lurah (Pilur) serentak di 28 kalurahan wilayah Kabupaten Sleman akan dilaksanakan 31 Oktober 2021.

Waktu yang sudah dekat bagi warga untuk menggunakan hak pilihnya ini dapat menimbulkan situasi politik yang semakin memanas.

Maka dibutuhkan gerakan atau langkah-langkah khusus agar kondisi ditengah masyarakat tetap kondusif.

Seperti kegiatan senam bersama yang diselenggarakan oleh Ismi Sutarti, anggota DPRD Sleman, bukah hanya untuk menggugah masyarakat agar gemar olahraga, tetapi juga bertujuan menciptakan suasana aman, damai dan kondusif.

Baca Juga: Festival Lima Gunung 2021 Digelar di Kawasan Gunung Andong, Kabupaten Magelang, Terapkan Prokes

“Pemungutan suara pemilihan lurah secara serentak akan dilaksanakan tidak lama lagi. Senam bersama ini kita gelar untuk mendukung agar tercipta suasana aman dan kondusif. Jangan sampai kerukunan warga menjadi terpecah-pecah karena beda pilihan,” kata Ismi Sutarti usai senam bersama di Dusun Pundong I, Kalurahan Tirtoadi, Mlati, Minggu (10/10/2021).

Menurutnya, di dunia politik tidak menutup kemungkinan akan terjadi perpecahan akibat kampanye hitam maupun saling menjatuhkan antara satu calon dengan calon lainnya.

Kabar yang tidak benar itu belum tentu dihembuskan langsung oleh calon lurah.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Kunci Cepat Memperoleh Keturunan bagi Pasangan Suami Istri

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X