• Senin, 24 Januari 2022

Kejari Salatiga Gandeng FTI UKSW Bikin Film Pendek Edukasi Hukum

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 08:21 WIB
Kajari Salatiga, Moch Riza Wisnu Wardhana, Kasi Intelijen Ariefulloh dan Yani Raharja Dosen FTI UKSW sat membicarakan kerja sama.  (Foto: Dok Kejari Salatiga)
Kajari Salatiga, Moch Riza Wisnu Wardhana, Kasi Intelijen Ariefulloh dan Yani Raharja Dosen FTI UKSW sat membicarakan kerja sama. (Foto: Dok Kejari Salatiga)


SALATIGA, harianmerapi.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Salatiga menggandeng Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana (FTI UKSW) untuk membuat film-film pendek edukasi dan penyuluhan hukum kepada masyarakat.


Kerja sama ini disepakati antara Kajari Salatiga Moch Riza Wisnu Wardhana dan dosen FTI UKSW, Yani Raharja.


Kasi Intelijen Kejari Salatiga, Ariefulloh mengatakan langkah dilakukam untuk membuat film yang memyangkut penyuluhan hukum dan film pendek ini akan disiarkan di videotron yang tersebar di beberapa titik di Kota Salatiga.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Resmikan Arena Pertandingan PON XX Papua


"Film pendek ini nantinya berisi edukasi ketaatan terhadap hukum dan penyuluhan hukum kepada masyarakat melalui visual yang dibuat FTI dan Kejari Salatiga, " jelas Ariefulloh dihubungi harianmerapi.com, Sabtu (2/10/2021).


Kejari Salatiga sudah mengirim surat kepada FTI UKSW untuk memulai pembuatan film pendek ini.
Diharapkan dengan tampilan film pendek penyuluhan hukum dan edukasi hukum ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap taat hukum.*

 

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X