• Jumat, 22 Oktober 2021

Kepala Manusia Ditemukan di Pantai Parangkusumo

- Selasa, 21 September 2021 | 09:38 WIB
Penemuan diduga kepala manusia di Pantai Parangkusumo. (Istimewa)
Penemuan diduga kepala manusia di Pantai Parangkusumo. (Istimewa)

BANTUL, harianmerapi.com - Warga di Pantai Parangkusumo, Kapanewon Kretek, Bantul digemparkan dengan penemuan diduga kepala manusia, Selasa (21/9/2021) pagi. Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak terkait yang memberikan konfirmasi terkait kepala manusia tersebut.

Garis polisi telah dipasang di sekitar titik penemuan. Sementara sejumlah warga mulai datang untuk melihat kepala yang belum diketahui lengkap dengan tubuhnya atau tidak.

Kepala tersebut ditemukan dipermukaan pasir menghadap ke arah timur. Kulit sebagian sudah mengelupas dan hanya terlihat tengkorak. Sementara sebagian rambut masih menempel.

Baca Juga: Warga Kulon Progo Kaget Ada Mayat Penuh Luka Mengambang di Sungai, Kuat Dugaan Korban Pembunuhan

Salah satu warga di lokasi penemuan, Suparman mengaku datang setelah mendapat kabar penemuan tersebut. Berbagai dugaan muncul lantaran saat itu belum dilakukan pemeriksaan dari pihak terkait. Menurutnya, kepala itu seperti manusia yang sedang 'topo pendhem' atau bertapa dengan mengubur badannya.

"Kalau dari jauh kan seperti masih ada tubuhnya di bawah, tapi tidak tahu nunggu diperiksa petugas. Saya sampai sini sudah ada garis polisi," sebutnya.*

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Darah PMI Jogja Hari Ini, Selasa 19 Oktober 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:10 WIB
X