• Selasa, 26 Oktober 2021

Alex Noerdin Penuhi Panggilan Kejaksaan Agung, Terkait Kasus Pembelian Gas Bumi BUMD Sumsel

- Kamis, 16 September 2021 | 13:47 WIB
 Dokumentasi Alex Noerdin.  (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Dokumentasi Alex Noerdin. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)


JAKARTA, harianmerapi.com - Anggota DPR, Alex Noerdin, akhirnya memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Agung setelah sebelumnya tak bisa datang karena alasan sedang sidang di DPR.


Alex dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pembelian gas bumi oleh BUMD Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi Sumatera Selatan periode 2010-2019.

Hal ini dibenarkan Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung, Supardi, saat dikonfirmasi Kamis (16/9/2021). "Betul sudah datang," kata Supardi.

Baca Juga: 3 Kesalahan Umum yang Biasa Dilakukan Pebisnis Pemula, Simak Apa Saja

Saat ditanyakan kapan dia tiba di Gedung Bundar, dan status pemeriksaan sebagai apa, Supardi tidak menjawab rinci, hanya memastikan yang bersangkutan telah datang ke Gedung Bundar.

 

"Pokoknya sudah datang, lihat saja nanti (statusnya)," kata Supardi.

Diberitakan sebelumnya, Noerdin sudah dipanggil pada Senin (13/9), namun yang bersangkutan tidak hadir karena alasan sedang sidang di DPR.

Sementara itu, Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung akan mengumumkan akan melaksanakan konferensi pers tentang perkara dugaan tindak pidana korupsi PDPDE Sumatera Selatan pada Kamis pukul 13.30 WIB.

 Baca Juga: Presiden Ajak Masyarakat Mulai Belajar Hidup Berdampingan dengan Covid-19

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Terkini

Mau Terbang, Ini Aturan Terbaru dari Kemenhub

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:12 WIB
X