• Selasa, 19 Oktober 2021

Kustini Targetkan Vaksinasi Kabupaten Sleman Capai Persen di Akhir Tahun

- Rabu, 15 September 2021 | 14:43 WIB
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal. (Humas Pemkab Sleman)
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal. (Humas Pemkab Sleman)

SLEMAN, harianmerapi.com - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menargetkan pada akhir tahun vaksinasi di wilayahnya bisa mencapai 70 persen.

Kustioni sendiri bersama Wakil Bupati Sleman meninjau vaksinasi yang dilaksanakan di beberapa tempat, Rabu (15/9/2021). Lokasi yang pertama, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo meninjau Vaksinasi di Institut Teknologi Yogyakarta.

Kemudian dilanjutkan vaksinasi bagi warga Kalurahan Sidomoyo Godean, dan terakhir Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa meninjau vaksinasi bagi pedagang pasar di GOR Tridadi Sleman yang diselenggarakan bekerjasama dengan Bank Sleman.

Baca Juga: Syaiful Adnan, Maestro Kaligrafi Melelang 3 Lukisan untuk Bantu Yatim Piatu

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo berterimakasih kepada pihak–pihak terkait yang telah sukses menyelenggarakan acara vaksinasi tersebut.

“Vaksinasi ini merupakan bagian dari program pemerintah saat ini sebagai langkah menanggulangi kasus Covid-19 di Kabupaten Sleman,” ujarnya.

Kustini berharap vaksinasi ini dapat dikejar setiap hari agar sesuai target pemerintah pusat. Harapannya apabila vaksinasi sudah merata dapat mengurangi resiko paparan serta menurunkan angka kasus terkonfirmasi positif.

Baca Juga: Dua Jabatan Kasat di Polres Salatiga Diserahterimakan

“Kami menargetkan vaksinasi di Kabupaten Sleman pada akhir tahun ini bisa tercapai 70 persen dengan harapan apabila vaksinasi sudah merata, kegiatan masyarakat bisa kembali pulih terutama ekonomi,” tambahnya.

Menurutnya, vaksinasi tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat. Antusiasme warga mengikuti vaksinasi ini cukup tinggi.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Sleman

Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:12 WIB

Ayam Kampung Jadi Sumber Pangan Menyehatkan

Jumat, 8 Oktober 2021 | 11:35 WIB
X