• Selasa, 19 Oktober 2021

Partai Demokrat Bantul Siap Bantu Segala Permasalahan Rakyat

- Sabtu, 11 September 2021 | 20:13 WIB
 AHY saat pidato kenegaraan dalam peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat.  (FOTO-DOK PARTAI DEMOKRAT)
AHY saat pidato kenegaraan dalam peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat. (FOTO-DOK PARTAI DEMOKRAT)

BANTUL, harianmerapi.com - Dalam puncak peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bantul siap menindaklanjuti pidato kenegaraan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Isi pidato kenegaraan tersebut salah satunya Partai Demokrat akan fokus untuk membantu segala permasalahan yang dihadapi rakyat.


"Salah satu pesan yang akan ditindaklanjuti kami sebagai pengurus di tingkat cabang dengan terus mendengarkan masalah yang dihadapi rakyat. Kemudian kami mencoba memberikan solusi terbaik untuk rakyat," ujar Hozi, Sekertaris DPC Partai Demokrat Bantul usai membuka kantor baru di Jalan Wahid Hasyim Gose Bantul, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga: Bantah Isu Moeldoko Hadiri HUT ke-20 Partai Demokrat, Tokoh KLB Deli Serdang Sebut Fitnah Tak Beradab


Hadir pada dalam kesempatan tersebut, Bendahara Partai Demokrat Bantul Edi Prabowo, Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Kepemudaan Isdi, anggota DPRD Bantul dari Partai Demokrat Roni Wijaya serta beberapa pengurus partai tingkat kapanewon.


Disebutkan, kedekatan Partai Demokrat dengan rakyat sebenarnya telah dilakukan Partai Demokrat Bantul jauh-jauh hari sebelum adanya pandemi Covid-19. Seperti saat terjadinya bencana badai cempaka yang menimpa sejumlah wilayah. Saat itu AHY datang ke Bantul memberikan bantuan kepada korban bencana.


Selanjutnya saat terjadi pandemi Covid-19, DPC Partai Demokrat Bantul semakin peka terhadap masalah yang dihadapi rakyat. Untuk itu saat pandemi kader dan simpatisan partai turun ke rakyat untuk melaksanakan kegiatan seperti penyemprotan disinfektan, pembagian masker, vitamin sampai pemberian sembako untuk warga terdampak.

Baca Juga: Polri Selidiki Unsur Kelalain Kasus Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang yang Tewaskan 44 Napi


Apalagi terjadinya kebijakan PPKM yang membatasi kegiatan masyarakat tak menyurutkan partai untuk terus berkarya. "Untuk itu kami akan terus berkoalisi dengan rakyat dengan harapan pandemi segera berakhir," lanjut Hozi menjelaskan.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Terkini

Selain Klaster Tilik, Muncul Klaster Senam di Bantul

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:59 WIB
X