• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kapolres Salatiga Cek Puluhan Kendaraan Dinas Polisi

- Rabu, 8 September 2021 | 14:03 WIB
Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana mengecek kondisi kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua. (Istimewa)
Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana mengecek kondisi kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua. (Istimewa)

SALATIGA, harianmerapi.com - Puluhan kendaraan bermotor dinas Polres Salatiga dicek kelayakan dan kelaikannya oleh Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana di halaman Satlantas, Rabu (08/09/2021).

Seluruh kendaraan yang dicek 87 unit terdiri roda empat dan roda dua.

Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana mengatakan, kegiatan ini untuk mengetahui kondisi dan posisi kendaraan dinas, serta untuk mengecek kesiapsiagaan personil maupun ranmor dinas.

Baca Juga: Cegah dan Atasi Sembelit dengan Genjer

"Pengecekan ini sebagai langkah ini Polres Salatiga untuk meningkatkan pelayanan lebih prima kepada masyarakat terkait dengan mempercepat penanganan Pandemi Covid-19," tandas AKBP Indra Mardiana.

Tak hanya menyasar kendaraan dinas di lingkungan Mapolres saja, seluruh sarana operasional di satlantas maupun jajaran polsek tidak luput dari pengecekan oleh kapolres.

Kapolres juga mengimbau agar kendaraan yang membutuhkan perawatan karena kerusakan, sedini mungkin segera diantisipasi untuk dilakukan perbaikan. Biaya akan ditanggung oleh dinas sesuai DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran).

Baca Juga: Nyimas Utari dan Misteri Kematian JP Coen 4: Mataram Menganggap Kehadiran Kompeni di Batavia Jadi Ancaman

Kabaglog Polres Salatiga AKP Solikhin mengatakan dari hasil pemeriksaan untuk Kendaraan Dinas Polres Salatiga pada dasarnya masih layak.

"Namun tetap perlu dilakukan perawatan, seluruh keluhan sudah ditampung dan nantinya akan dilaksanakan perbaikan," ungkapnya. *

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X