Mayat Pria Ditemukan di Sungai Progo

SENTOLO (MERAPI) – Warga Dusun Dlaban Sentolo Kulonprogo dibuat geger dengan penemuan mayat di Sungai Progo wilayah setempat, Rabu (24/4). Dari hasil pemeriksaan terungkap, mayat laki-laki tersebut merupakan jasad Dwi Aji Bagus Saputra (19), warga Pingitan Sumberarum Moyudan Sleman yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak Minggu (21/4).

Kapolsek Sentolo, Kompol Kodrat mengatakan, jasad Dwi pertama kali ditemukan oleh pencari pasir di Sungai Progo, sekitar pukul 08.30 WIB. Setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran laporan tersebut.

“Benar ada penemuan mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Progo, kemudian dievakuasi oleh petugas PMI Kulonprogo,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat tersebut diketahui merupakan jasad Dwi Aji Bagus Saputra (19), warga Pingitan Sumberarum Moyudan Sleman. Ia sebelumnya dilaporkan hilang sejak Minggu (21/4).

“Berdasarkan keterangan keluarga, pada Minggu, Dwi pamit hendak pergi ke rumah kerabat yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun sejak hari itu, korban tidak kembali ke rumah sehingga pihak keluarga melakukan pencarian,” ungkapnya.

Kompol Kodrat memastikan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di jasad Dwi. Polisi kemudian menyerahkan jenazahnya ke pihak keluarga. (Unt)

Read previous post:
15 Orang PGOT Ditangkap Satpol PP

SUKOHARJO (MERAPI) - Sebanyak 15 orang pengamen, gelandangan dan orang terlantar (PGOT) berhasil ditangkap oleh tim gabungan dalam operasi penertiban

Close