Hari Ini Pasar Murah Digelar di Rumah Dinas Bupati Kulonprogo

Ilustrasi Pemkab Kulonprogo.
Ilustrasi Pemkab Kulonprogo.

WATES (MERAPI) – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kulonprogo akan menggelar pasar rakyat di gazebo depan Rumah Dinas Bupati Kulonprogo, Kamis (7/6) hari ini. Kegiatan tersebut digelar demi membantu masyarakat terutama yang tergolong miskin dalam memenuhi kebutuhan Lebaran.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kulonprogo, Sri Harmintarti menyampaikan, penyelenggaraan pasar rakyat akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Dinas menggandeng berbagai pihak untuk membantu, di antaranya OPD terkait, Dharma Wanita, PKK, perbankan dan pengusaha serta Koperasi Pengelola ToMiRa.

Nantinya, pasar rakyat ini akan diwarnai dengan pembagian paket sembako gratis bagi masyarakat yang mendapat kupon. Di tempat tersebut juga digelar bazar UMKM dan pasar murah.

”Kami melibatkan PKK dan Dharma Wanita Kulonprogo untuk menjual baju pantas pakai dan makanan ringan. Penyelenggaraan pasar murah juga akan diwarnai pembagian paket sembako gratis kepada masyarakat, terutama mereka yang tergolong ekonomi lemah,” ujarnya. (Unt)

Read previous post:
KOMPETISI BAHASA MANDARIN – Wakil DIY Pertahankan Prestasi

  JAKARTA (MERAPI) - Kompetisi Bahasa Mandarin “Chinese Bridge” International se-Indonesia diselenggarakan Confucius Institute Headquarters (HANBAN) dan Kedutaan Besar Repulik

Close