Galang Dana untuk Alfian yang Kehilangan Kedua Tangannya Saat PKL

KLATEN (MERAPI) – Alfian seorang siswa kelas XI yang sedang belajar praktik industri di dunia usaha, tak akan menyangka bakal kehilangan kedua tangannya saat PKL. Praktek Kerja Lapangan adalah program yang harus diselesaikan setiap peserta didik Sekolah Menengah Kejuruan.

Berniat baik sambil mempraktekkan ilmu yang didapat di sekolah, Alfian mencoba memasang jaringan WiFi di tempat praktik. Tiba-tiba pipa besi yang sedang Ia kerjakan ambruk menimpa tiang listrik. Tanpa jedadan& kesempatan untuk menghindar arus listrik bertegangan tinggi itu menyengat kedua tangannya.

Alfian adalah anak dari keluarga yang hanya berprofesi sebagai seorang petani, di RT 02 RW 02 Dalem, Sawit Gantiwarno Klaten, Jawa Tengah. Ia sangat membutuhkan bantuan dari para sahabat yang dermawan. Saat ini bantuan untuk pengobatan pasca kecelakaan hanya datang dari saudara dekat dan para tetangga.

Bantuan dana yang dikumpulkan memang tidak bisa untuk mengembalikan kedua tangan Alfian kembali utuh seperti sedia kala. Akan tetapi kita semua bisa membantu menumbuhkan kembali semangat hidupnya. Agar lebih dapat dipercaya, maka juga diadakan penggalangan dana di kita bisa

Ayo temanteman dermawan kembalikan senyum Alfian, Mari berdonasi untuk pembuatan tangan palsu robotik. Bantu Donasi dengan klik https://kitabisa.com/kitape? utm_source=socialsharing_campaigner_web_42938cfb0735c7f74ebf0d1f64621f2c&utm_medium=share_campaign_whatsapp&utm_campaign=share_detail_campaign. (Kiriman: Fathiya Tsabita Puriyastri)

Read previous post:
Dicueki Pedagang Durian, Oknum Satpam Ngamuk

Close