Oknum Kades dan Cakades Doyan Karaoke

Petugas memeriksa pengunjung karaoke yang melanggar PPKM. (Foto: Alwi Alaydrus)

PATI (MERAPI) – Bupati Pati, H Haryanto SH MM MSi mengaku kecewa, karena ada kades dan cakades yang terkena razia saat “nge-room” (nyanyi karaoke). “Mereka digaruk razia Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) SatpolPP dan Polres” ungkapnya.

Oknum kades di Kecamatan Gabus terciduk penertiban di cafe Diva Juwana. Dan seorang oknum calon kepala desa (cakades) terciduk di New Merdeka Pati, berasal dari kecamatan Wedarijaksa.

Sementara itu, Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK menyebutkan, hasil penindakan (razia) di empat cafe dan karaoke Ngemblok Margorejo, berhasil mengamankan 4 pengelola Karaoke. Kemudian 26 pemandu karaoke, dan 36 tamu.

“Petugas berhasil mengamankan 3 mobil, 35 speda motor, dan 76 botol miras berbagai merek” kata AKBP Arie Prasetya Syafaat, Minggu (2/5).

Kapolres Pati menyatakan lagi, dalam razia yang digelar dilima tempat karaoke pada pertengahan pekan lalu, berhasil diamankan 70 orang. Terdiri pemandu karaoke, pengunjung karaoke dan pengelola karaoke. Serta menyita 35 botol minuman keras.

Para pelanggar PPKM, untuk kategori pengusaha karaoke didenda Rp 1 juta. Pengunjung dan pemandu karaoke, didenda Rp 100.000. Dan oknum kades terkena denda Rp 300.000. (Cuk)

Read previous post:
SYEKH BURHANUDDIN (SI PONO) DARI RANAH MINANG (7) – Teman Kecilnya Sudah Menjadi Pemuka Masyarakat

Dengan berbekal ilmu yang diajarkan oleh Syekh Abdurrauf, Katib sangko berhasil mengalahkan Kalik-Kalik Jantan dan tewas terbunuh. Para pengikut Kalik-Kalik

Close