Ganjar-Yasin Unggul di Grobogan dan Blora

MERAPI-M TASLIM HADI Seorang pasien di RS Yakkum Purwodadi Grobogan tengah mencoblos dalam Pilgub Jateng.
MERAPI-M TASLIM HADI
Seorang pasien di RS Yakkum Purwodadi Grobogan tengah mencoblos dalam Pilgub Jateng.

GROBOGAN (MERAPI) – Beradasrakn hasil perhitungan sementara KPU Grobogan, perolehan suara pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin unggul di beberapa kecamatan dan desa di daerah itu. Pasangan Ganjar-Yasin memperoleh 76 persen, sedangkan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah 24 persen.

Begtu juga hasil Pilgub di Kabupaten Blora. Pasangan Ganjar-Yasin sementara unggul dengan memperoleh 75 persen, sedangkan Sudirman-Ida memperoleh 25 persen.

Sementara itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni usai mencblos di TPS 15 Keluraan Purwodadi, memantau jalannya Pilgub bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan beberapa pimpinan OPD. Ada 6 PTS berlokasi di Kecamatan Tawangharjo, Kradenan, Pulokuon dan Toroh yang dipantau.

Dalam kesempatan itu bupati mengaku puas karena Pilgub di daerahnya berlangsung lancar dan aman. “Cuma tingkat partisipasi mayarakat belum seperti yang kita harapkan. Ada TPS yang angka partisipasi mayarakat di bawah 50 persen,” ujarnya. (Mas)

Read previous post:
DPC PDIP Sukoharjo Gagal Penuhi Target

SUKOHARJO (MERAPI) - Hasil perhitungan sementara perolehan suara Pilgub Jawa Tengah 2018 dari DPC PDIP dan Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Close