GARA-GARA MASALAH ASMARA – Ketua Panwascam Banjarmangu Tewas Ditusuk

Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei memperlihatkan tersangka dan sejunmlah barang bukti kepada wartawan
Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei memperlihatkan tersangka dan sejunmlah barang bukti kepada wartawan

BANJARNEGARA (MERAPI) – Gara-gara cemburu, IM (31), menusuk Ketua Panwascam Banjarmangu Banjarnegara, Zaenal Abidin (48). Korban tewas dengan 9 luka tusukan. Peristiwa itu terjadi di halaman parkir kantor  Disperindakop UMKM Jalan Semampir  Banjarnegara, Kamis (28/12) malam.

Pelaku penusukan IM langsung menyerahkan diri ke polisi sambil membawa badik yang digunakan untuk membunuh korban.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, Jumat (29/12) mengatan, IM membunuh korban karena cemburu akibat istrinya berselingkuh dengan korban. “Tersangka mengaku, awalnya cuma ingin menghajar korban. Tetapi berakhir dengan kematian karena pelaku tak mampu menahan  emosi,” katanya.

Diperoleh informasi, peristiwa terjadi pukul 19.00. Saksi Umi Marfiah warga kompleks kantor Disperindag  melihat seorang laki-laki duduk di atas sepeda motor di sisi barat halaman kantor tersebut. Beberapa saat kemudian datang lelaki-perempuan yang belakangan diketahui IM bersama istrinya, Desi Kumalasari (23), warga Kelurahan Parakancanggah Banjarnegara.

Laki-laki tadi menghampiri orang di atas jok sepeda motor dan langsung menusuknya berulang-ulang. Pelaku  kemudian  lari ke arah timur. Saksi lain, Trian Saputra (22) menghampiri korban dan mencoba menolong, namun korban sudah meninggal.

Beberapa saat setelah kejadian, IM mendatangi Pos Penjagaan Mapolres Banjarnegara atau sekitar 1,5 kilometer dari tempat kejadian, naik sepedamotor matic. Lelaki tersebut mengaku baru menusuk korban sambil menyerahkan senjata badik yang digunakannya.

Informasi lain menyebutkan, istri pelaku Desi Kumalasari akrab dengan korban karena tempat usahanya di pasar kota Banjarnegara bersebelahan. Pelaku dan istrinya berdagang pakaian, sedangkan korban yang belakangan terpilih menjadi Panwascam Kecamatan Banjarmangu, berdagang pisau dan alat pertanian. (Tar)

Read previous post:
Hakim dalam pembacaan putusan praperadilan di PN Sleman
PENETAPAN TERSANGKA PENGANIAYAAN SAH – Praperadilan terhadap Kapolda DIY Ditolak

SLEMAN (MERAPI) - Permohonan praperadilan yang dilakukan pemohon I Setiyaningrum Sri Hapsari dan pemohon II Dian Ahmad Indra Wiraatmaja terhadap

Close