RSUD Wonosari Buka Pendataran Pegawai 50 Formasi Tenaga Medis dan Nonmedis

MERAPI-ISTIMEWA RSUD Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.
MERAPI-ISTIMEWA
RSUD Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

WONOSARI (MERAPI) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari membuka pendaftaran untuk mengisi berbagai formasi, sedikitnya untuk 50 orang baik tenaga medis maupun non medis pengadaan pegawai tahun anggaran 2020. Proses pendaftaran dibuka Senin tanggal 26 dan Selasa 27 Oktober 2020.
“Untuk lulusan S1 dan S2 minim untuk Perguruan Tinggi Negeri IPKnya 2.75 sementara untuk PT Swasta 3,00. Untuk SLTA administrasi umum rerata minimal 7,5 sedangkan sopir ambulan 6,5,” kata Direktur RSUD Wonosari, dr Heru Sulistyowati M Kes, Selasa (20/10).

Adapun formasi yang dibutuhkan yakni, dokter umum, 1 orang, apoteker dengan kualifikasi S1 Farmasi dan profesi apoteker 3 orang, Asisten Apoteker dengan kualifikasi D3 Farmasi 2 orang.Perawat dengan kualifikasi D3 Keperawatan 14 orang, Pranata Anastesi dengan kualifikasi D4 Anestesi 2 orang, Bidan dengan kualifikasi D3 kebidanan 2 orang, Terapis Gigi dan Mulut kualifikasi D3 Perawatan Gigi 1 orang, Teknisi Elektromedis kualifikasi D3 Teknik Elektromedik 2 orang, Perekam Medis dengan kualifikasi D3 Rekam Medis 3 orang, Nutrisionis dengan kualifikasi D3 Gizi 2 orang, Teknisi Transfusi Darah dengan kualifikasi D3 Teknologi Transfusi Darah 3 orang.

Selain itu juga Fisikawan Medik kualifikasi S1 Fisikawan Medik 1 orang, Psikolog Klinis kualifikasi S2 Psikolog 1 orang, Arsiparis dengan kualifikasi D3 Kearsipan 1 oang, Pranata Komputer dengan kualifikasi D3 Komputer 2 orang, Pengelola keuangan dengan kualifikasi D3 Akuntansi 2 orang, Penata Keuangan kualifikasi S1 Ekonomi 1 orang.Pengelola Sarana dan Prasarana kantor kualifikasi D3 Teknik Sipil 1 orang, Analisis Data dan Informasi D3 statistik 1 orang, Petugas Teknologi Informasi Komputer kualifikasi S1 Sistem Informasi 1 orang, Pengadministrasian Umum SLTA 1 orang dan supir ambulance lulusan SLTA 3 orang. “ Untuk pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilaksanakan pada 10 November 2020 mendatang.

Peserta wajib mengupload file lamaran di laman https://rsudwonosari.gunungkidulkab.go.id. Peserta pendaftar harus melampirkan surat lamaran dengan materai 6.000. Kemudian melampirkan daftar riwayat hidup, scan KTP Elektronik, surat keterangan sehat jasmani rohani, surat pernyataan, ijazah dan juga transkrip nilai, pas foto, Surat Tanda Registrasi bagi profesi tenaga medis, surat keterangan pengalaman kerja dan juga sertifikat pendukung. Bagi mereka yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan melaksanakan tes pada tanggal 17-18 November.Pengumuman hasil CBT akan diumumkan pada 20 November dan bagi peserta yang diseleksi pada ujian praktik ialah peserta yang berada pada peringkat tertinggi diambil dari 3 kali kebutuhan formasi.“Untuk kalkulasinya 40% ujian CBT 60% ujian praktik,” jelasnya. (Pur)

Read previous post:
KPU Pastikan KPPS Bebas Covid-19

BANTUL (MERAPI) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantul memastikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bebas dari virus Corona atau

Close