REI Bagikan Paket Sembako Ramadan

MERAPI-YUSRON MUSTAQIM
Salah satu pengurus DPD REI DIY didampingi Bupati Abdul Halim saat membeli paket sembako Ramadan kepada PHL

BANTUL (MERAPI) – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (DPD REI) DIY melakukan aksi berbagi paket sembako Ramadan kepada pegawai harian lepas (PHL) lingkungan Pemda Bantul di Gedung Induk Lantai III Kompleks Parasamya Bantul, Selasa (4/5). Penyerahan bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban PHL ditengah pandemi Covid-19.

“Aksi REI Peduli dan REI Berbagi selalu kita lestarikan saat Ramadan. Untuk Ramadan kali ini kita sinergikan dengan Pemda dengan memberikan paket sembako Ramadan kepada para PHL,” ujar Ilham Muhammad Nur, Ketua DPD REI DIY kepada wartawan disela-sela Berbagi Paket Sembako Ramadan 1442 H/2021 kepada PHL Pemda Bantul.

Disebutkan, latar belakang memberikan bantuan paket sembako Ramadan karena banyak tenaga harian butuh perhatian dari pengusaha. Apalagi selama ini REI DIY bersama Pemda Bantul telah banyak mewujudkan hunian bagi masyarakat dengan melakukan investasi di Kabupaten Bantul.
Untuk itu, kegiatan ini sebagai bagian kepedulian REI DIY dengan menyiapkan 2.000 paket sembako Ramadan yang disebar ke berbagai pihak yang membutuhkan dan berhak. Di Kabupaten Bantul paket sembako Ramadan diberikan kepada 750 PHL dan sisanya 1.250 paket akan dialokasikan di tempat lain.

Sementara Ketua Bidang Rumah Subsidi DPD REI DIY, Hajar Pamundi menambahkan, kegiatan pembagian paket sembako Ramadan selain diserahkan di Bantul juga akan dilakukan di Sleman. Diberikannya paket sembako Ramadan kepada PHL seperti petugas kebersihan dan penyapu jalanan karena berperan menjaga kebersihan lingkungan.

“Kepedulian REI untuk PHL karena banyak berperan seperti penyapu jalanan dan petugas kebersihan. Sehingga bantuan ini diharapkan bermanfaat untuk para PHL yang menerima,” lanjut Hajar Pamundi menjelaskan.

Sementara Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih menyambut baik pemberian paket sembako Ramadan untuk para PHL di Kabupaten Bantul. “Kami apresiasi kegiatan yang sangat mulia berupa sedekah paket sembako Ramadan. Sebagai umat beragama memang dianjurkan memperbanyak sedekah karena akan mendekatkan dengan Tuhan dan sesama manusia,” tegasnya. (Usa)

Read previous post:
MERAPI-DOKUMENTASI Salam satu karya Agoes Jumianto di kontes kartun mengalahkan virus Corona.
Kasus Positif Corona di Desa Palur Klaster Keluarga

SUKOHARJO (MERAPI) - Temuan kasus positif virus Corona pada jamaah masjid di Desa Palur, Kecamatan Mojolaban dipastikan bukan klaster masjid

Close