Disdukcapil Bantul Kembali Peroleh Sertifikat ISO

MERAPI-YUSRON MUSTAQIM
Disdukcapil Bantul menerima Sertifikasi ISO 9001 : 2015 & ISO 27001 : 2013 dari IAS

BANTUL (MERAPI) – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bantul, Bambang Purwadi Nugroho SH MH menyatakan, selama ini Disdukcapil Bantul berusaha keras dalam mewujudkan pelayanan prima kepada para. Hal itu terbukti meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak menurunkan kinerja.

Apalagi dalam perjalan tahun 2020 lalu hingga saat ini terbilang cukup berat. Karena keterbatasan anggaran maupun layanan menjadi salah satu kendala yang dihadapi. Tetapi berkat kerja keras semua pegawai akhirnya mampu mempertahankan kualitas layanan.

Hal itu terbukti dengan kembali diraihnya Sertifikasi ISO 9001 : 2015 & ISO 27001 : 2013 pada tahun 2021. “Untuk mendapatkan predikat ini Memnag tidak mudah. Tetapi dengan kerja keras semua pegawai kamu dapat mempertahankan ISO ini untuk kedua kalinya,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (7/3).

Seperti diketahui, Disdukcapil Bantul kembali menerima sertifikasi ISO 9001 : 2015 & ISO 27001 : 2013 dari Integrated Assessment Services (IAS). Kesuksesan dalam memperoleh penghargaan itu sebagai bentuk kesuksesan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bantul.

“Kami sebelumnya telah datang ke Disdukcapil Bantul untuk melakukan audit. Dari pengakuan kami Disdukcapil Bantul sukses dalam melaksanakan kesesuaian standar mutu dan standar keamanan informasi,” ujarnya Yuwono Puguh Santoso, Pimpinan IAS.

Untuk itu prestasi yang telah dicapai agar terus dipertahankan. Meski telah sukses dalam pelayanan kepada masyarakat, pihak berharap hasil kinerja yang kurang agar diperbaiki. Salah satunya memberikan pelayanan cepat dan hasil maksimalkan harus diprioritaskan. (Usa)

Read previous post:
Aipda Suranto Terima Penghargaan dari Kapolri

DERING telepon yang berbunyi Jumat (19/2) pagi, mengejutkan Aipda Suranto. Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo Kulonprogo

Close