Pelantikan Pengurus PKS Bantul Digelar Secara Virtual

MERAPI-YUSRON MUSTAQIM
Pengurus DPD PKS Bantul beserta pengurus cabang dan ranting saat mengikuti pelantikan secara virtual.

BANTUL (MERAPI) – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bantul melakukan pelantikan Pengurus Harian DPD PKS Bantul masa bakti 2020-2025 secara virtual.

“Dalam pelantikan tersebut, selain dihadiri pengurus tingkat daerah juga dihadiri pengurus tingkat cabang dan ranting melalui zoom meeting serta disiarkan langsung melalui channel PKSTV Jogja,” ujar Ketua DPD PKS Bantul, Agung Laksmono MSc kepada wartawan, Senin (15/2).

Disebutkan, pelantikan Pengurus DPD sebagai starting point bagi PKS Kabupaten Bantul untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu PKS secara intensif akan menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh budaya dan seluruh stakeholder termasuk para pejabat publik untuk bisa mewujudkan Bantul lebih baik.

“Kita juga akan mendorong para anggota partai untuk terus berkontribusi serta memberikan karya nyata bagi masyarakat, baik di tingkat daerah, di tingkat cabang termasuk sampai dengan tingkat kelurahan dan dusun. Sehingga keberadaan anggota partai benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat”, terangnya.

Sementara Sekjen PKS Bantul, Misko Bariadi SE menambahkan, pelantikan secara serentak ini menjadi motor penguat soliditas partai untuk menyongsong Pemilu 2024. Dengan begitu PKS Bantul yakin menang karena memiliki struktur yang kuat dan solid. “Selain itu jejaring PKS Bantul saat ini sampai level kordus 100% untuk mempersiapkan kemenangan kita dipemilu berikutnya”, tegasnya. (Usa)

Read previous post:
Pelajar Bacok Pelajar Pakai Clurit

Close