Satgas Yonif 512 Bagikan Tas Sekolah di Perbatasan RI-PNG

DALAM rangka meningkatkan semangat anak-anak untuk belajar di sekolah, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Wambes membagikan tas sekolah kepada para siswa di SD Suskun Kampung Suskun, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua. 

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Distrik Mannem. Senin (19-04-2021)

“Pembagian tas ini merupakan upaya untuk meningkatkan semangat para siswa dalam menuntut ilmu  sehari-hari,  agar kelak tercipta para generasi penerus bangsa yang berkualitas” terang Dansatgas.

Tidak hanya membagikan tas sekolah, anggota Pos Wambes juga membantu sebagai tenaga pendidik dengan mengajarkan dasar matematika kepada para siswa SD Suskun.

Kegiatan yang dilakukan Pos Wambes ini disambut baik oleh kepala Sekolah dan para guru, para siswa juga sangat antusias dengan kedatangan anggota Pos Wambes di sekolah mereka.

Engel Bertus Magai (51) kepala sekolah SD Suskun mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Wambes yang telah berkunjung dengan memberikan bimbingan belajar dan membagikan tas sekolah di SD Suskun.

“Saya selaku kepala sekolah dengan mewakili guru-guru yang ada disini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak TNI Pos Wambes yang telah datang ketempat kami dengan membantu mengajar dan membagikan tas kepada anak-anak” ucap Enggel.

“Semoga Tuhan selalu memberkati kebaikan yang telah dilakukan oleh bapak TNI Pos Wambes ini” imbuhnya.  (Fin)

Read previous post:
DIKUKUHKAN AWAL MEI – SK Kepengurusan KONI DIY Sudah Diteken

YOGYA (HARIAN MERAPI) - Surat keputusan (SK) pengesahan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY periode 2021-2025 sudah ditandatangani Ketua

Close