Satgas Pamtas Yonif 512/QY Kunjungi Kepala Kampung

UNTUK mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah perbatasan, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Sawiyatami mengunjungi Manfred Baggiasi (62) kepala Kampung Sawyatami yang menjadi wilayah binaan Pos Sawyatami di  Kamoung Sawyatami, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Dengan terbentuknya hubungan kekeluargaan yang baik, akan meningkatkan ikatan batin antara TNI dengan warga binaan sehingga tujuan untuk memajukan wilayah perbatasan dapat tercapai dengan maksimal.

Dalam rilis tertulisnya, Wadansatgas Mayor Inf Sarasin Celianto mengungkapkan bahwa menjaga komunikasi dengan tokoh-tokoh maupun perangkat pemerintahan yang ada di Kampung binaan merupakan hal yang wajib, Jumat (16/04/2021) .

“Dengan datang langsung ke Kampung binaan, tujuan Komsos akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga kita dapat mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala bagi masyarakat” tutur Wadansatgas.

“Aktif melaksanakan kegiatan anjangsana dan komsos dengan masyarakat, segala informasi yang ada di wilayah binaan akan cepat diketahui dan diatasi oleh anggota Pos dan masyarakat binaan” imbuhnya.

Manfred Baggiasi mengaku sangat senang dengan adanya anggota Pos yang selalu ada di tengah masyarakat, “kami sangat senang dengan anggota Pos karena semua ramah dan mudah bergaul, saya selaku kepala kampung kami akan selalu mendukung segala usaha-usaha anggota Pos dalam membantu memajukan kampung kami”  ucapnya.  (Fin)

Read previous post:
MERAPI-ISTIMEWA Prajurit Yon 512/QY mengobati warga yang sakit
Sambangi Kampung, Satgas Pamtas Yon 512/QY Obati Warga Sakit

Close