Warga Perbatasan Senang Terima Baju Dari Satgas TNI

SATGAS Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Yamara melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian baju kepada warga yang membutuhkan di Kampung Yamara Distrik Mannem, Kabupaten keerom, Papua. Selasa (13/4/2021). Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan perekonomian serta mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat.

Bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Danpos Yamara Serma Dedit bersama dengan anggota ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat dengan berkeliling mengunjungi rumah warga yang kurang mampu dan janda di Kampung Yamara. 

Marta (47) salah satu warga Kampung Yamara yang di kunjungi sangat senang dan berterima kasih atas pemberian pakaian dari anggota Pos Yamara.

“Terima kasih kaka tentara sudah mau datang kerumah dan kasih kita baju, semoga tuhan selalu berkati kaka tentara” ucap Marta.

Wadansatgas Mayor Inf Sarasin Celianto mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota Pos Yamara ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota Satgas.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian anggota kami Pos Yamara dengan saudara-saudara yang ada di wilayah perbatasan” terang Wadansatgas.

“Kami akan selalu berupaya semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan kami untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat” imbuhnya.  (Fin)

 

Read previous post:
MERAPI-ISTIMEWA Prajurit Yon Mekanis 512/QY lakukan fogging di rumah-rumah warga
CEGAH SERANGAN PENYAKIT DI MUSIM HUJAN Prajurit Satgas TNI Lakukan Fogging

Close