ZIARAH KE MAKAM KYAI LANGGENG (4-HABIS) – Mendapat Kabar Anaknya Diangkat Jadi Camat

SINAR itu kelihatan mendekat kemudian berubah menjadi benda seperti bulan bercahaya. Setelah sampai diatas rumahnya mengelilingi rumahnya sampai tiga kali lalu jatuh di atas rumahnya dan hilang seketika. Dengan penuh pertanyaan Pak Dibya Anggara segera masuk rumahnya.
Atas pertimbangan keluarganya Pak Dibya Anggara mengundang para normal untuk minta penjelasan arti mimpinya dan bulan yang jatuh di atas rumahnya.

Setelah paranormal sampai di rumah Pak Dibya Anggara paranormal itu mengitari (mengelilingi) rumah pak Dibya Anggara kemudian duduk di ruang tamu dan memberi penjelasan kepada pak Dibya Anggara. Mimpi Pak Dibya itu mimpi yang baik karena Pak Dibya melihat harimau tetapi tidak ada rasa takut. Harimau memandang Pak Dibya tidak menyeringai tetapi dengan senyum. Gelembung bola yang dilempar menunjukan bahwa Pak Dibya Anggara akan mendapat kebahagiaan.

Kemudian bulan yang jatuh di rumah Pak Dibya Anggara itu menurut orang Jawa “wahyu kepemimpinan”. Mungkin keluarga Pak Dibya Anggara akan menjadi pemimpin masyarakat atau Pak Dibya Anggara sendiri akan menjadi pemimpin keluarga yang baik.

Sesudah memberi penjelasan itu paranormal lalu minta izin untuk pulang. Pak Dibya Anggara itu selalu memikirkan penjelasan paranormal apa benar keterangan itu. tetapi ia belum yakin seratus persen benar karena paranormal pada hakekatnya ya manusia.

Sebulan setelah pak Dibya Anggara mengalami kejadian tersebut ia mendapat telpon dari anaknya yang ada di luar Jawa, bahwa anaknya baru saja diresmikan menjadi Camat, Mendengar berita dari anaknya itu Pak Dibya Anggara dan isterinya bukan menangis sedih tetapi menangis karena gembira yang luar biasa. Kemudian Pak Dibya Anggara bilang kepada istrinya: “Memang benar Bu penjelasan paranormal itu”.

Sebagai ucap syukur pak Dibya Anggara mengadakan “Andrawina” makan bersama yang diundang saudara-saudaranya, handai taulan dan tetangganya. Jumlah ada 200 orang, semuanya ikut menikmati kebahagiaan Pak Dibya Anggara. (Subagyo)

Read previous post:
Objek Wisata Batu Seribu Bulu Tidak Gelar Padusan

SUKOHARJO (MERAPI) - Objek wisata Batu Seribu Bulu di Kecamatan Bulu masih ditutup karena pandemi virus Corona. Pemkab Sukoharjo meminta

Close