Dipukul Tanpa Sebab, Remaja Lapor Polisi

GALUR (MERAPI) – Seorang remaja warga Kutan Brosot Galur, Rendy Yudistiro (19), menjadi korban pemukulan di Padukuhan Kenteng, Banaran Galur. Ia dipukul seorang pria warga Sidorejo Trisik Banaran Galur, KS (30) sehingga melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi.
Menurut keterangan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (7/4) sekira pukul 20.00 WIB. Saat kejadian, korban sedang berada di rumah seorang wanita, Nevi Elvita (20), warga Kenteng Banaran Galur.
“Tiba-tiba, terlapor datang dan memanggil korban,” kata Kasubag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry, Jumat (9/4).

Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba pelaku menganiaya korban dengan cara memukul. Pukulan tersebut mengenai kepala bagian belakang sebanyak satu kali sehingga korban merasa pusing.
“Korban kemudian memeriksakan diri ke Rumah Sakit Rizki Amalia dan melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Galur,” imbuh Jeffry.
Menindaklanjuti laporan dari korban, polisi telah melakukan pendataan dan meminta keterangan saksi. Kuat dugaan, pelaku memukul korban lantaran merasa emosi dengan korban. (Unt)

Read previous post:
JNE Gratiskan Biaya Pengiriman Bantuan ke NTT dan Bantu Renovasi 5 Tempat Ibadah

Close