Prajurit Satgas Yonif 403/WP Sambangi Warga

SLOGAN atau motto “Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami” tak pernah henti dan selalu ditanamkan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Mayor Inf Ade Pribadi Siregar kepada seluruh personel Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista.

Kegiatan yang berkaitan dengan motto Dansatgas tersebut di aplikasikan oleh Kipur 3 Pos Iwur Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista disalah satu wilayah kabupaten Pegunungan Bintang Provinsi Papua dalam bentuk kegiatan mendatangi kediaman warga yang berada dilingkungan Kampung Iwur Pegunungan Bintang. Jumat, (19/3/2021).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempererat hubungan yang harmonis kepada masyarakat sehingga terjalin ikatan emosional yang baik antara TNI dengan rakyat khususnya antara personel Satgas Pamtas Kipur 3 Pos Iwur dengan masyarakat desa Iwur.

Warga setempat menyambut dengan baik dan tangan terbuka kepada Prajurit Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista yang datang berkunjung kerumahnya, hal itu dilakukan bukan hanya sekedar melaksanakan anjang sana untuk bersilaturahmi saja tetapi disertai dengan membantu memberikan pengobatan secara cuma-cuma kepada masyarakat apabila terdapat warga yang sedang mengalami sakit dan perlu memdapatkan pertolongan medis.

Hal tersebut merupakan kegiatan yang juga sejalan dengan apa yang diinginkan oleh Komandan Pos Iwur Letda Inf Mulyanto menyampaikan apabila terdapat warga yang kurang sehat dan perlu mendapatkan pertolongan medis, Kipur 3 Pos Iwur Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista siap membantu dan melayani masyarakat Desa Iwur..  (Fin)

Read previous post:
MERAPI-ISTIMEWA Sertu Sunarto disambut tokoh adat Kampung Ampas
TINGKATKAN HUBUNGAN SILATURAHMI Satgas Yon 512/QY Disambut Tokoh Adat

Close