SERTIJAB DI JAJARAN POLRES SLEMAN- Jabatan Empat Kapolsek Diserahterimakan

AKBP Anton Firmanto SIK saat memimpin upacara sertijab di aula Polres Sleman.(MERAPI-SAMENTO SIHONO)
AKBP Anton Firmanto SIK saat memimpin upacara sertijab di aula Polres Sleman.(MERAPI-SAMENTO SIHONO)

SLEMAN (MERAPI)-  Empat Kapolsek di wilayah hukum Polres Sleman mengalami pergeseran. Jabatan yang diserahkanterimakan yakni Kapolsek Pakem, Ngemplak, Godean dan Kapolsek Bulaksumur.
Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto SIK, di aula Polres Sleman, dengan Kamis (18/3). Kapolsek Pakem Kompol Chandra Lulus W, kini menjadi Kasatlantas Polresta Yogyakarta.
Kapolsek Ngemplak Kompol Wiwik Haritulasmi SH, kini menempati posisi baru sebagai Kapolsek Danurejan. Penggantinya adalah Kompol Nuning Sukarningsih SH, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Danurejan Yogyakarta.
Sementara itu Kapolsek Godean yang sebelumnya dijabat AKBP Paniono memasuki pensiun, kini jabatan baru dipegang Kompol Bartholomeus Muryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Srandakan Bantul.
Sedangkan Kapolsek Bulaksumur AKBP Sugiyarto yang memasuki masa pensiun, kini digantikan oleh Neko B Andoyosh MM, sebelumnya menjabat sebagai Kaur Binpamsubbid Paminal Bidpropam Polda DIY.
AKBP Anton menyampaikan bahwa proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi dan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.
“Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya di Polres Sleman selama ini, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Sleman,” ucap Kapolres.
Disisi lain, AKBP Anton juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Sleman. “Untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri, di lingkup Polres Sleman,” pungkasnya.(Shn)

Read previous post:
Tipuan Pengganda Uang

ilustrasi HARI gini masih ada orang percaya penggandaan uang melalui ritual tertentu. Uang ratusan juta bisa berlipat jumlahnya hingga miliaran

Close