Ngamar dengan Wanita Lain, Pak Guru Digerebek Istri

TEMON (MERAPI) – Seorang oknum guru warga Kaliboko II, Kalirejo Kokap, Kulonprogo, MNT (53), digerebek istrinya sendiri saat berduaan bersama perempuan lain di sebuah rumah kontrakan wilayah Plumbon Temon, Sabtu (27/2). Untuk menutupi malu, MNT berdalih sedang kerokan dengan wanita itu karena tidak enak badan.
Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry kepada wartawan, Minggu (28/2) mengatakan, penggerebekan bermula dari kecurigaan istri pak guru yakni Ny Sut (46). Pada pagi sekira pukul 06.30 WIB, Sut merasa curiga dengan gerak gerik suaminya yang dirasa aneh. Kecurigaannya terbukti lantaran saat berada di sebuah ruas jalan, dia melihat suaminya melintas mengendarai motor sambil berboncengan dengan perempuan lain, yakni TYT (45) warga Gunung Gempal Giripeni Wates.

“Setelah dibuntuti, MNT dan perempuan tersebut berhenti di rumah kontrakan di wilayah Sringkel Plumbon Temon. Keduanya kemudian masuk ke dalam rumah kontrakan tersebut,” kata Jeffry, Minggu (28/2).
Geram dengan pengkhianatan yang dilakukan suaminya, Sut menghubungi Bhabinsa Kalirejo Kokap dan dilanjutkan dengan penggerebekan. Keduanya kepergok sedang berduaan di dalam kamar.
“Ketika ditanya petugas, MNT berdalih sedang kerokan karena tidak enak badan,” imbuh Jeffry.
Meski demikian, petugas tidak serta merta mempercayai alasan MNT. Pasangan tidak resmi itu pun digelandang ke Mapolsek Temon. Keduanya dijerat Pasal 284 KUHP tentang tindak pidana perzinahan.(Unt)

Read previous post:
Cerita Bergambar W.A.S.P

Close