MUSORPROV PSTI DIY – Sukron Arif Muttaqien Terpilih Secara Aklamasi

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) DIY punya Ketua Umum (Ketum) baru. Adalah Anggota DPRD DIY, Sukron Arif Muttaqien yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketum periode 2021-2025. Sukron terpilih dalam Musorprov Pengda PSTI DIY di Puri Mataram, Drono, Tridadi, Sleman, Sabtu (13/2) siang. Musorprov PSTI DIY dihadiri seluruh perwakilan Pengkab/Pengkot PSTI serta perwakilan PB PSTI.

“Saya berharap PSTI DIY dapat melahirkan atlet yang mampu membawa nama DIY di tingkat nasional. Lalu jangan lupakan pembinaan sepak takraw pun harus terus dilakukan, terutama di sekolah-sekolah,” harap Ketua Umum KONI DIY, Djoko Pekik.

Sukron siap mewujudkan harapan tersebut. Ia memaparkan jalan menuju apa yang disampaikan Djoko Pekik sudah diprogramkan, pembinaan, rekreasi, dan industri, serta jejaring dengan Dinas Pendidikan di kabupaten dan kota. Ia percaya rencana itu akan mampu mendorong prestasi sepak takraw DIY membaik di masa mendatang. “Pembinaan pelatih akan kami lakukan, sehingga kami miliki banyak pelatih berkualitas. Juga perangkat pertandingan. Selain itu, sepak takraw juga menarik di sisi hiburan, kami akan kemas untuk menarik generasi muda,” tegas Sukron. (Des)

Read previous post:
DILANTIK KETUA DPN PERADI- Ahmad Mustaqim Ketua DPC Peradi Kota Yogya

YOGYA (MERAPI) - Advokat Ahmad Mustaqim SH CPL akhirnya menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi)

Close